Cara Daftar Driver Uber Motor dan Taxi Terbaru

Cara Daftar Driver Uber Motor dan Taxi Terbaru 2018

Mendapatkan penghasilan menjadi driver motor dan taxi Uber ternyata cukup menjanjikan. Banyak orang mencari tahu mengenai cara daftar driver Uber motor dan taxi terbaru dimana persyaratan dan tata caranya tidak berbeda jauh.

Advertisements

Bekerja sebagai driver motor ataupun taxi Uber memang menarik, akan tetapi sebelum masuk menjadi anggota, Anda wajib mengerti persyaratan serta tata cara pendaftarannya.

Bila Anda tertarik menjadi anggota dari driver Uber motor maupun taxi, berikut ini ada beberapa persyaratan dan tata cara pendaftarannya.

Syarat Daftar Driver Uber Motor dan Taxi

Ada beberapa persyaratan mendaftar Uber mobil mulai dari KTP, SIM A/B/B1/B2 dan masih aktif, STNK mobil berusia minimal 2011, kemudian SKCK masih aktif atau bisa menggunakan Kartu Tanda Anggota bagi golongan TNI ataupun Polri.Baca Daftar Uber Taxi Jakarta

Sedangkan dari syarat driver motor sedikit berbeda pada jenis SIM yakni golongan C, berusia minimal 21 tahun, usia motor minimal 2008, menyediakan SKCK, dan BPKB atau berupa surat keterangan leasing, ditambah rekening bank untuk keperluan transfer pendapatan.

Setiap dokumen yang masih aktif dan memenuhi persyaratan akan mendapat perangkat berupa helm, jaket dan ponsel khusus untuk driver motor Uber.

Cara daftar driver uber motor dan taxi terbaru bisa melalui website resmi Uber dan bisa juga dari perangkat PC komputer maupun smartphone. Setelah membuka website resmi Uber masukkan indentitas pribadi mulai nama, email, nomor hp, buat password, alamat lengkap, dan klik opsi Submit.

Advertisements

Jika sudah memilih opsi submit maka lanjutkan tahap berikutnya dimana Anda akan melihat 4 pilihan yang sesuai kebutuhan mulai dari pemilik perusahaan dan rental mobil, pengemudi dan pemilik mobil sendiri, pengemudi motor pribadi, dan ingin menyewa ataupun mencicil mobil.

Anda bisa memilih opsi “saya ingin mengemudi mobil sendiri” untuk tipe taxi online, sedangkan untuk driver motor bisa memilih opsi “pengemudi motor untuk diri sendiri”. Baca Penghasilan Uber Motor Berapa??

Jika sudah memilih opsi driver, ada tahap berikutnya dimana Anda wajib mengunggah dokumen berupa foto KTP, STNK, SKCK atau KTA, SIM, dari kamera ponsel Anda. Kualitas foto harus diperhatikan jangan sampai blur agar proses verifikasi lebih mudah.

Jika sudah mengupload semua dokumen dan mendapatkan verifikasi bergabung maka langkah selanjutnya install aplikasi Uber driver kemudian bagi pengendara ojek motor bisa langsung mengisi rekening di alamat website yang sudah diberi dari pihak Uber.

Bagi pengendara mobil yang ingin mengikuti program sewa wajib memenuhi persyaratan berupa legalisir SKCK, SIM, dan KTP ataupun Resi.

Mendapatkan penghasilan menjadi driver online Uber ojek maupun taxi sangat menjanjikan. Pendapatan harian yang tak terbatas membuat banyak kalangan bergabung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Baca Daftar Menjadi Sopir Uber di Kantor Cabang

Proses dan cara daftar driver Uber motor dan taxi terbaru tidak terlalu sulit, hanya saja Anda wajib melakukan secara benar agar proses verifikasi lebih cepat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *