Cara Daftar Uber Motor Online Update

Cara Daftar Uber Motor Online Update 2018

Daftar Uber Motor Online – Mengingat banyaknya minat untuk menjadi driver Uber Motor, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara daftar Uber motor online dengan mudah.

Advertisements

Di dunia yang modern dan terhubung dengan internet saat ini, pendaftaran untuk pekerjaan baru sudah dapat dilakukan dengan sistem online.

Pendaftaran ojek online ini juga sudah menerapkan sistem yang sama. Berbicara soal ojek online, pilihan jasa transportasi ini masih tergolong baru.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila lowongan yang tersedia juga masih banyak. Selain itu, keuntungan yang menggiurkan dari sistem ojek online ini juga banyak diminati oleh pelamar.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah dalam mendaftarkan diri menjadi driver Uber motor secara online.

Cara Daftar Uber Motor Online Update

  1. Mempersiapkan persyaratan

Mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan merupakan langkah pertama dalam cara daftar Uber motor online. Pelamar pekerjaan ini diharuskan berusia setidaknya 21 tahun.

Hal ini perlu dibuktikan dengan KTP pelamar. Selain usia, kepemilikan motor juga perlu dibuktikan dengan STNK. Baca Menjadi Sopir Uber di Kantor Cabang

Persyaratan lain yang diperlukan antara lain SIM C serta SKCK. Keempat dokumen resmi tersebut harus di-scan terlebih dahulu menjadi berkas gambar. Selain di-scan, pelamar juga dapat memfoto dokumen yang diperlukan.

Perlu diingat, bahwa kualitas foto harus bagus, tulisan terbaca jelas, dan tidak blur. Berkas gambar dari dokumen di atas akan diperlukan untuk memenuhi langkah berikutnya.

  1. Melakukan pendaftaran online

Langkah selanjutnya dalam cara daftar Uber motor online tentunya adalah dengan mengunjungi laman internet resmi Uber motor. Untuk melakukan pendaftaran, silahkan klik icon Sign Up.

Advertisements

Pada tahapan ini, pelamar perlu mengisi identitas pada formulir yang telah disediakan. Selain identitas diri seperti nama, alamat, dan tanggal lahir, nomor hp dan alamat email pelamar juga diperlukan.

Setelah semua terisi, pelamar perlu melanjutkan dengan klik icon Next. Pelamar akan diarahkan ke laman baru. Pada laman ini, pelamar harus mengunggah dokumen berupa berkas gambar yang telah dipersiapkan pada langkah pertama. baca Daftar Driver Uber Motor dan Taxi

Sangat disarankan untuk memeriksa kembali pengisian pada laman ini sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya. Setelah semuanya terisi dengan benar, klik icon Continue.

  1. Menunggu konfirmasi

Pada langkah sebelumnya, pelamar perlu menyertakan nomor hp serta alamat emailnya. Kedua informasi tersebut adalah sarana yang digunakan oleh perusahaan untuk menginformasikan apakah pelamar diterima atau tidak.

Proses seleksi untuk memutuskan hal tersebut biasanya berlangsung selama sehari. Pemberitahuan akan dikirimkan dalam bentuk pesan singkat ke nomor hp pelamar.

Selain itu, pelamar juga akan mendapatkan surat elektronik berisi informasi yang lebih lengkap melalui alamat emailnya. Baca Bergabung Dengan Uber Untuk Jadi Anggota

Itulah tadi langkah-langkah singkat tentang cara daftar Uber motor online. Setelah pelamar diterima bekerja, maka pelamar dapat mengambil atribut bekerja seperti jaket dan helm di lokasi yang telah ditentukan.

Perhatikan dengan baik di mana lokasi pengambilan atribut karena lokasi tersebut bisa saja berbeda antara pelamar satu dengan yang lain.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *