Cara Memasukkan Kode Promo Uber Via Aplikasi

Cara Memasukkan Kode Promo Uber Via Aplikasi 2018

Memasukkan Kode Promo Uber – Dengan maraknya ojek online di Indonesia, para penyedia layanan ini juga selalu berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam pelayanannya di masyarakat.

Advertisements

Banyak dari penyedia layanan memberikan promo diskon tarif untuk pengguna. Uber sendiri sering sekali memberikan diskon yang berbentuk kode voucher.

Anda harus tahu bagaimana cara memasukkan kode promo Uber via aplikasi, untuk dapat menggunakannya. Promo yang ditawarkan Uber ini tidak hanya untuk pengguna Uber yang sudah lama tapi juga untuk pengguna barunya.

Untuk Anda yang baru akan menggunakan layanan ini pertama kali akan mendapatkan promo Free Ride senilai Rp 30.000,-.

Jika tarif perjalanan Anda sebesar Rp 30.000,- maka Anda sudah tidak perlu membayar lagi.

Cara Memasukkan Kode Promo Uber Via Aplikasi

Anda bisa mendownload aplikasi Uber lewat playstore lalu masuk ke dalam aplikasi tersebut. Untuk pengguna baru, Anda harus melewati proses pendaftaran terlebih dahulu. BacMenggunakan Aplikasi Uber Motor

Klik “sign up” di halaman depan, setelah itu Anda akan diminta mengisi data pribadi Anda seperti nama lengkap, nomer HP, dan alamat email.

Selanjutnya, Anda akan diminta memasukkan kata sandi yang nantinya akan Anda gunakan untuk sign in ke akun Uber.

Aplikasi Uber kemudian akan meminta Anda memasukkan kode voucher, nah disinilah Anda bisa memasukkan kode voucher Anda. Kode ini bisa Anda dapatkan di website resmi Uber.

Advertisements

Bacalah syarat dan ketentuan yang ditawarkan oleh pihak Uber, pastikan Anda membacanya sebelum menyetujuinya, jika langkah-langkah ini sudah dilewati dan sudah di konfirmasi lewat email, Anda sudah bisa mulai memesan driver. Baca Memesan Ojek Uber Via Aplikasi

Perlu diingat saat Anda akan memesan driver pertama kali Anda akan memasukkan nomer kartu kredit dan di bawahnya ada kolom promo code. Disitulah Anda akan memasukkan kode promo Anda.

Pengguna baru setelah melakukan tahap-tahap diatas bisa mulai menggunakan aplikasi layanan Uber dan menggunakan promo-promo lainnya.

Dengan cara memasukan kode promo uber via aplikasi diatas Anda sudah memiliki aplikasi Uber dan bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

Masuk ke aplikasi Uber, klik symbol UberX yang ada di bagian bawah aplikasi, disitu Anda bisa memilih akan menggunakan Uber Black atau Uber Motor, pilih salah satu.

Jika Anda sudah memilih akan dijemput menggunakan apa Anda isi “pickup location” dengan lokasi penjemputan Anda sekarang. Masukkan pula alamat tujuan perjalanan Anda, setelah itu baru request Uber.

Setelah Anda merequest Uber, Anda bisa menunggu kedatangan driver di pinggir jalan tempat penjemputan.

Pembayaran yang sudah didiskon dari kode voucer yang Anda gunakan akan langsung dibayar menggunakan kartu kredit. Baca Trik Mendapatkan Kode Promo Uber Motor

Namun kini Uber juga menyediakan layanan pembayaran cash. Nikmati perjalanan Anda dengan Uber. Pastikan Anda sudah memahami cara memasukan kode promo Uber via aplikasi agar Anda bisa mendapatkan potongan tarif saat perjalanan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan