Cara Memesan Ojek Uber Via Aplikasi

Cara Memesan Ojek Uber Via Aplikasi 2018

Memesan Ojek Uber – Sistem transportasi di Indonesia baru-baru ini telah mengalami perkembangan yang pesat.

Advertisements

Salah satu yang sangat menonjol adalah munculnya transportasi sistem dengan online. Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Mereka menyambut dengan antusiasme yang besar. Oleh karena itu, transportasi online makin banyak digemari sebab menawarkan kenyamanan dan kemudahan. Ada beberapa brand transportasi online diluncurkan ke pasaran dalam bentuk aplikasi untuk pemesanan, salah satunya adalah Uber.

Dengan adanya Uber, masyarakat bisa memesan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat untuk mempermudah perjalanan mereka.

Cara Memesan Ojek Uber Via Aplikasi Update

Lalu, apakah masyarakat telah mengetahui bagaimana menggunakan aplikasi ini. Bagaimana cara memesannya, apa saja yang harus dilakukan hingga akhirnya kendaraan yang dipesan datang untuk menjemput. Berikut langkah-langkah bagaimana cara memesan ojek uber via aplikasi.

Uber merupakan salah satu contoh dari ojek online yang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Pihak Uber sendiri telah membuka layanan untuk ojek online yang bernama Uber Motor. Berikut cara memesan ojek uber via aplikasi. Baca Sistem Bagi Hasil Uber Mobil Dengan Si Driver

Advertisements
  1. Lakukan login supaya bisa masuk ke akun Uber.
  2. Kemudian, pilih menu Uber Motor.
  3. Langkah selanjutnya adalah pilih menu pick-up location agar bisa diketahui lokasi penjemputan.
  4. Sesudah selesai dengan lokasi penjemputan, kini beralih ke menu untuk memilih tujuan dengan memilih destination required.
  5. Ketik lokasi yang dituju pada kolom yang bertuliskan Enter Destination.
  6. Estimasi biaya bisa diketahui dengan menekan Fare Estimate.
  7. Setelah mengetahui biaya, lanjutkan untuk memilih metode pembayaran, bisa dilakukan secara tunai maupun dengan kartu kredit.
  8. Sebagai catatan agar diperhatikan dengan seksama, pilihan pembayaran tidak bisa dirubah setelah menekan pada menu Request Uber Motor.
  9. Tunggu hingga ada pengemudi dari pihak uberMotor yang kemudian menerima order yang baru saja dilakukan.
  10. Sesudah pengemudi uberMotor ada yang merespon order, tunggu hingga ditelpon atau bisa langsung menelpon pihak pengemudi melalui nomor telepon yang tertera di layar dengan cara menekan foto dari pengemudi.
  11. Calon penumpang tinggal menunggu hingga pengemudi datang untuk menjemput di tempat yang telah disepakati.

Sesudah pengemudi datang, maka berikut adalah langkah selanjutnya:

  1. Pastikan pihak pengemudi untuk memulai perjalanan atau start trip saat penumpang telah naik diatas motor.
  2. Ketika telah sampai di lokasi tujuan, perhatikan pihak pengemudi telah mematikan perjalanan atau disebut dengan end trip.
  3. Bila memilih pembayaran secara tunai, maka pastikan pihak pengemudi memberikan jumlah total biaya yang harus dibayarkan.

Kini cara memesan ojek uber via aplikasi bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah tadi yang memang mudah.

Bepergian kini juga bisa efektif dan efisien melalui salah satu aplikasi tadi yang masuk ke dalam sistem transportasi secara online. Baca Cara Menggunakan Aplikasi Uber

Meskipun terlihat mudah, namun perlu diperhatikan pula pada poin pilihan pembayaran sebab ketika telah dipilih sudah tidak bisa diubah lagi.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *