Cara Memesan Uber Mobil Via Aplikasi Maupun Tlp

Cara Memesan Uber Mobil Via Aplikasi Maupun Tlp 2018

Memesan Uber Mobil – Saat ini, ada banyak bidang usaha yang memanfaatkan penggunaan aplikasi untuk memudahkan para konsumennya.

Advertisements

Salah satu contohnya adalah Uber. Ya, layanan yang berfokus pada jasa transportasi ini juga menggunakan aplikasi mobile untuk memudahkan pelayanan para konsumennya.

Walau begitu, nyatanya layanan Uber juga bisa dipesan menggunakan telepon. Tidak percaya? Berikut info cara memesan uber mobil via aplikasi maupun tlp selengkapnya.

Sebenarnya ada beragam jenis layanan yang bisa dipesan oleh pengguna akun Uber. Beberapa contoh yang banyak digunakan adalah motor dan mobil.

Seperti halnya layanan Uber motor yang bisa dipesan via aplikasi, layanan Uber mobil juga bisa dipesan via aplikasi. Baca Cara Daftar Uber Motor Online

Jika kebetulan aplikasi bermasalah, Anda bisa menggunakan cara alternatif, yaitu menggunakan telepon. Untuk lebih jelasnya, berikut detail kedua cara tersebut.

Cara Memesan Uber Mobil Via Aplikasi Maupun Tlp

  • Pemesanan dengan aplikasi

Pada bagian pertama dari cara memesan uber mobil via aplikasi maupun tlp, kami akan menjabarkan terlebih dahulu bagaimana cara melakukan pemesanan mobil melalui aplikasi Uber. Cara-caranya adalah sebagai berikut. baca  Sistem Bagi Hasil Uber Mobil Dengan Si Driver

Advertisements
  1. Membuka aplikasi Uber di ponsel yang telah terinstal aplikasi tersebut
  2. Memasukkan info lokasi. Apabila aplikasi Uber di ponsel telah diselaraskan dengan kontak dalam ponsel, bukan tidak mungkin bagi Anda untuk memasukkan kontak seseorang sebagai lokasi tujuan.
  3. Selanjutnya, pilih jenis kendaraan yang ingin dipesan. Ada beberapa jenis pilihan kendaraan yang tersedia. Sebagai contoh, apabila memilih Uber black, jenis mobil yang Anda pesan merupakan mobil sedan berkapasitas 4 penumpang. Sementara itu, apabila memilih Uber X, berarti yang Anda pesan merupakan mobil biasa. Pilihan Uber X biasanya banyak dipilih oleh mereka yang menekankan sisi ekonomis.
  4. Silakan periksa kembali tarif pengantaran untuk jenis mobil yang dipesan. Tarif tersebut bisa ditentukan berdasarkan kombinasi waktu dan jarak.
  5. Ketuk permintaan pesan dan konfirmasi lokasi penjemputan
  6. Silakan tunggu mobil datang di lokasi sesuai kesepakatan
  7. Melakukan pembayaran sesuai dengan informasi tarif.
  • Pemesanan via Telepon

Seperti pemesanan via aplikasi, pemesanan menggunakan telepon juga tidak begitu sulit. Anda hanya perlu menerapkan beberapa langkah berikut.

  1. Membuka ponsel atau smartphone
  2. Mengaktifkan GPS sehingga lokasi bisa otomatis diketahui
  3. Membuka aplikasi Uber
  4. Menentukan lokasi yang ingin dituju
  5. Menghubungi pihak driver melalui kontak telepon
  6. Menunggu driver datang atau tiba di lokasi Anda

Jadi, walaupun menggunakan kontak telepon, Anda tetap harus menjalankan aplikasi Uber. Nantinya, melalui aplikasi tersebut Anda akan mendapatkan informasi kontak dari driver yang tersedia.

Dari sanalah nantinya Anda bisa mengkomunikasikan titik pertemuan atau hal-hal lainnya yang berkaitan.

Demikian informasi mengenai cara memesan uber mobil via aplikasi maupun tlp yang bisa Anda ketahui pada kesempatan ini. Baca Kisaran Penghasilan Uber Taxi Perbulan

Apabila memiliki permasalahan dalam menggunakan layanan Uber, Anda bisa membuka menu help yang tersedia dalam aplikasi.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *