Cara Memesan Uber Motor Via Aplikasi

Cara Memesan Uber Motor Via Aplikasi 2018

Memesan Uber Motor – Teknologi kini telah banyak membantu manusia dalam memenuhi kebutuhannya.

Advertisements

Salah satu buktinya bisa terlihat dari penggunaan aplikasi seperti Uber yang bisa memudahkan kalangan umum untuk menjangkau satu lokasi dari lokasi lain.

Jadi, nantinya Anda bisa diantarkan menuju lokasi yang diinginkan hanya dengan melakukan pemesanan via aplikasi. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak cara memesan uber motor via aplikasi berikut ini.

Pada dasarnya, pemesanan layanan Uber bisa dilakukan dengan banyak perantara. Apabila kebetulan ponsel mati, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi situs Uber melalui laptop, netbook, pc, tab, atau perangkat lainnya.

Cara Memesan Uber Motor Via Aplikasi

Cara pemesanannya juga beragam, Anda bisa menggunakan kontak telepon, situs, atau aplikasi Uber. Apabila Anda hendak menggunakan layanan Uber melalui aplikasi, berikut panduan caranya. Baca Cara Daftar Uber Motor Online

Advertisements
  1. Unduh aplikasi Uber terlebih dahulu
  2. Tunggu proses pengunduhan hingga instalasi otomatis diselesaikan
  3. Buka aplikasi Uber yang telah terinstal pada ponsel
  4. Log in ke akun Uber yang dimiliki dengan nama dan password yang dimiliki. Jika belum memiliki akunnya, Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu. Biasanya, Anda harus mengisi informasi dasar seperti nama, akun terhubung, aktivasi lokasi, dan sebagainya. Anda juga bisa memasukkan nomor ponsel jika diperlukan.
  5. Setelah log in, Anda bisa mulai melakukan pemesanan. Proses pada cara memesan uber motor via aplikasi ini biasanya mengharuskan Anda untuk mengisi info lokasi penjemputan, lokasi tujuan, serta metode pembayaran.
  6. Melakukan konfirmasi pemesanan dan menunggu proses pemenuhan layanan. Ketika layanan resmi Anda pesan, pihak Uber nantinya akan memberikan rincian driver yang melayani. Sebagai contoh, apabila Anda memesan kendaraan sepeda motor, Anda akan mendapatkan info nama, foto, serta jenis kendaraan yang ditumpangi oleh driver.
  7. Apabila Anda ragu apakah layanan sedang diproses atau belum, Uber menyediakan fitur dimana Anda bisa melakukan pelacakan atau tracking atas layanan yang sedang dalam perjalanan. Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini Anda juga bisa mengetahui perkiraan waktu sampainya.
  8. Pemrosesan layanan Uber

Proses penggunaan layanan Uber berlangsung ketika driver sampai ke lokasi Anda, pengantaran ke lokasi tujuan, hingga tiba di lokasi tujuan dengan selamat.

Ketika bertemu dengan Anda sebagai konsumen, driver biasanya akan meminjamkan helm keamanan jika penumpangnya tidak membawa helm.

Dengan bantuan alat GPS, Anda akan diantarkan agar sampai di tempat tujuan. Terakhir, Anda bisa membayarkan biaya penggunaan layanan secara tunai atau menggunakan kartu pembayaran. Baca Kisaran Penghasilan Uber Taxi Perbulan

Dari beberapa langkah cara memesan uber motor via aplikasi di atas, bisa disimpulkan bahwa sebenarnya Anda cukup mengikuti beberapa langkah mudah agar bisa menggunakan layanan transportasi Uber.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan layanan yang kini banyak dijumpai di berbagai kota di Indonesia ini?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *