Cara Menggunakan Aplikasi Uber Motor Update

Cara Menggunakan Aplikasi Uber Motor Update 2018

Aplikasi Uber Motor – Pernahkah Anda mendengar layanan aplikasi Uber? Bagi Anda yang belum tahu, Uber merupakan salah satu layanan berbasis aplikasi yang bisa membantu Anda terkait masalah transportasi.

Advertisements

Salah satu jenis kendaraan yang disediakan oleh layanan ini adalah sepeda motor. Layanan Uber motor sendiri sebenarnya telah diluncurkan sejak tahun 2016.

Walau begitu, kami menyajikan info cara menggunakan aplikasi uber motor bagi Anda yang bingung cara memanfaatkan layanan ini.

Sebelum membahas mengenai apa saja langkah cara yang bisa diterapkan, Anda perlu tahu bahwa layanan Uber motor itu sendiri memberikan banyak keuntungan.

Cara Menggunakan Aplikasi Uber Motor

Anda bisa menggunakan layanan dengan harga lebih murah sehingga akan lebih menghemat pengeluaran.

Selain itu, dengan tenaga pengemudi yang berpengalaman, Anda juga akan mendapatkan layanan perjalanan yang aman dan nyaman. Baca Daftar Uber Motor Online

Seperti yang kita ketahui, di kota besar yang selalu ramai setiap harinya kemacetan lalu lintas merupakan sesuatu yang tak terhindarkan.

Setelah mengetahui beberapa keunggulan, kini saatnya bagi Anda untuk mencoba menggunakan layanan ini.

Cara menggunakan aplikasi uber motor sendiri tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. memilih opsi Uber motor pada aplikasi

Anda yang telah menginstal aplikasi Uber bisa beralih ke bagian Uber motor untuk menggunakan layanan yang satu ini.

Masih pada opsi Uber motor, Anda perlu memasukkan informasi lokasi tempat driver motor dari Uber tersebut bisa menjemput Anda.

Advertisements

Selain itu, masih pada halaman yang sama, Anda juga harus mengisi metode pembayaran yang diinginkan. Setelah beberapa informasi tersebut terisi, Anda harus melakukan konfirmasi pemesanan.Baca Sistem Bagi Hasil Uber Mobil

  1. mengecek verifikasi dari pihak Uber

Setelah Anda mengkonfirmasi layanan seperti apa yang dipesan, pihak Uber akan memberikan detail fix dari layanan yang dipesan.

Pada halaman ini, Anda akan melihat rincian informasi seputar pengemudi mulai dari nama, foto, hingga keterangan khusus seputar sepeda motor yang driver tersebut gunakan. Dengan begitu, nantinya Anda bisa langsung mengenali orang yang melayani layanan transportasi tersebut.

  1. perjalanan atau transportasi dengan Uber

Pada bagian ini, Anda yang telah menemukan driver Uber bisa mulai diantarkan ke lokasi yang diinginkan.

Nantinya, driver Uber tersebut akan meminjamkan helm keselamatan untuk Anda. selama perjalanan, Anda juga tidak perlu khawatir kesasar atau lainnya karena driver juga disertakan dengan alat GPS yang bisa dilacak. Anda juga bisa menggunakan fitur berbagi rincian dengan keluarga atau teman yang dituju.

  1. melakukan pembayaran

Setelah sampai pada proses akhir perjalanan, Anda harus melakukan pembayaran. Proses pembayaran sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara. Baca Kisaran Penghasilan Uber Taxi Perbulan

Beberapa diantaranya secara tunai menggunakan uang cash atau dengan kartu kredit. Pihak Uber nantinya akan mengirimkan tanda terima atau bukti pembayaran elektronik kepada Anda.

Itulah beberapa cara menggunakan aplikasi uber motor yang mudah untuk Anda terapkan. Selamat mencoba.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *