Cara Menggunakan Aplikasi Uber, Panduan Pemula

Cara Menggunakan Aplikasi Uber, Panduan Pemula 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Uber – Uber merupakan salah satu revolusi terbaru yang membantu masyarakat modern agar lebih mudah mengunjungi suatu tempat atau kota.

Advertisements

Di Indonesia sendiri, kini sudah banyak orang yang memanfaatkan layanan ini. Bagi Anda yang belum terbiasa menggunakan layanan uber, informasi yang akan disampaikan berikut ini akan sangat sangat membantu.

Berikut info cara menggunakan aplikasi uber, panduan pemula.

Cara Menggunakan Aplikasi Uber, Panduan Pemula

Cara untuk menggunakan aplikasi Uber sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menerapkan beberapa langkah seperti yang akan disampaikan berikut ini.

  1. Awali dengan sign up.

Pada informasi cara menggunakan aplikasi uber, panduan pemula ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah sign up.

Anda bisa melakukan sign up dengan mengunjungi website Uber terlebih dahulu untuk membuat akun Uber.

Waktu untuk membuat akun sendiri hanya beberapa detik saja. Ketika membuat akun, Anda juga hanya perlu mengisikan beberapa informasi dasar. Baca Cara Daftar Uber Motor Online

  1. Lakukan log in

Berikutnya, Anda bisa melakukan log in dengan informasi akun yang telah dibuat sebelumnya. Tentu saja, sebelum bisa log in, Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

  1. Memesan layanan Uber driver

Selanjutnya, Anda bisa menjajal menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Uber. Namun, perlu diingat kembali bahwa untuk bisa memesan layanan driver pada Uber.

Anda harus sudah melakukan log in pada mobile device yang dimiliki. Syarat tersebut bisa terpenuhi dengan cara mengunduh dan menginstal aplikasi Uber.

Advertisements
  1. Pilih jenis kendaraan Uber

Setelah berhasil menjalankan aplikasi di smartphone atau device yang Anda miliki, langkah selanjutnya adalah memilih jenis kendaraan yang ingin dipesan.

Uber sendiri memiliki berbagai jenis tampilan mulai dari yang klasik hingga casual. Slider untuk memilih kendaraan yang bisa digunakan biasanya berbeda karena ditentukan oleh ketersediaan kendaraan serta kota lokasi. Baca Sistem Bagi Hasil Uber Mobil Dengan Si Driver

  1. Tentukan lokasi yang diinginkan

Untuk menentukan lokasi penjemputan, Anda bisa menggunakan cara manual maupun cara otomatis. Cara otomatis biasanya bisa Anda terapkan dengan mengaktifkan fitur GPS.

Apabila Anda mengkonfirmasi lokasi penjemputan, berarti Anda juga mengkonfirmasi pesanan.

  1. Menentukan metode pembayaran

Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menentukan metode pembayaran atas layanan yang akan digunakan.

Dalam hal ini Anda bisa memilih apakah akan melakukan pembayaran dengan Uber credit atau melalui cara lain yang tersedia. Semua pilihan tersebut kembali pada Anda.

  1. Menunggu driver di lokasi yang disepakati

Berikutnya, Anda bisa menunggu layanan driver yang dipesan di lokasi yang telah disepakati. Apabila menggunakan fitur yang canggih, Anda bisa melacak lokasi driver melalui smartphone yang dimiliki.

Melalui smartphone, Anda juga bisa melihat perkiraan sampai hingga aspek lain yang berkaitan dengan kendaraan pesanan. Baca Kisaran Penghasilan Uber Taxi Perbulan

Demikian informasi mengenai cara menggunakan aplikasi uber, panduan pemula. Dengan mengetahui informasi di atas, Anda bisa lebih tahu apa yang harus dilakukan ketika baru pertama kali menggunakan aplikasi Uber.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *