Cara Menggunakan Tumpangan Gratis Uber

Cara Menggunakan Tumpangan Gratis Uber 2018

Tumpangan Gratis Uber – Uber adalah salah satu penyedia jasa layanan tranportasi secara online sehingga bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan jauh maupun dekat.

Advertisements

Jasa transportasi ini ada dalam berbagai macam kendaraan, dari mulai kendaraan roda dua hingga roda empat. Tarif yang diberikan untuk setiap pelanggannya pun cukup murah bahkan ada yang gratis.

Tentu saja ada beberapa cara menggunakan tumpangan gratis uber bagi setiap pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Hal tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan kode promo uber  untuk setiap jenis tumpangan di masing-masing kota. Pastinya promo tersebut sudah familiar di telinga Anda, bukan?

Namun, tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang tidak mengetahui cara agar bisa memesan uber gratis dengan menggunakan kode promo yang tersedia di setiap aplikasi dan bisa didapatkan dengan mudah. Bagaimanakah caranya? Inilah informasinya untuk Anda.

Cara Menggunakan Tumpangan Gratis Uber

  1. Kunjungi situs resmi dari Uber shop

Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga gratis adalah dengan menggunakan kode promo, yakni pertama-tama dilakukan dengan mengunjungi situs resmi dari uber. Baca Cara Menggunakan Aplikasi Uber

Pastinya Anda sudah tahu dengan situsnya, bukan? Bahkan bagi setiap pelanggan pastinya situs tersebut sudah sangat sering dikunjungi.

Di situs tersebut biasanya terdapat tulisan “ambil kode”, jadi klik tulisan tersebut untuk mendapatkan kode yang bisa membuat Anda tidak membayar uang ketika menggunakan jasa transportasi tersebut.

Advertisements
  1. Masuk ke dalam aplikasi uber

Cara menggunakan tumpangan gratis uber berikutnya adalah bukalah aplikasi uber pada ponsel Anda, setelah itu log in dengan menggunakan id yang Anda miliki.

Pilihlah lokasi tempat Anda berada saat itu. Jangan lupa juga untuk mengisi informasi pembayaran pada kotak dialog yang memang tersedia pada jendela aplikasi. Baca Memesan Ojek Uber Via Aplikasi

  1. Salin kode promo pada kotak dialog yang menunjukan lokasi

Setelah semua informasi sudah terisi secara lengkap, langkah selanjutnya adalah Anda harus menyalin kode promo yang telah Anda pilih di situs resmi uber ke dalam kotak merah yang menunjukan lokasi di aplikasi uber yang Anda miliki.

Setelah kode tersebut disalin, selanjutnya akan muncul informasi yang menyatakan apakah kode promo tersebut memenuhi syarat ataukah tidak.

Jika sudah memenuhi syarat, maka Anda bisa menggunakan jasa uber tanpa harus membayar uang yang banyak.

Jadi, biasanya biaya belanja akan berkurang atau bahkan bisa gratis jika memang kode yang dipilih memiliki nominal yang cukup besar.

Itulah beberapa cara menggunakan tumpangan gratis uber yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk melihat kode promo yang terdapat pada situs resminya, ya karena ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Baca Mendapatkan Kode Promo Uber Motor

Tentu saja, sebab ada banyak keuntungan jika memang Anda menggunakan kode tersebut. Salah satunya adalah potongan biaya belanja dari yang seharusnya Anda bayar.

Advertisements

Tinggalkan Balasan