Download Aplikasi Uber untuk Penumpang Update

Download Aplikasi Uber untuk Penumpang Update 2018

Download Aplikasi Uber – Pelayanan yang diberikan dari pihak Uber kini diperluas lagi daerahnya sebagai salah satu tujuan untuk mengembangkan sayapnya.

Advertisements

Sama seperti halnya pesaingnya yang lain, Uber juga memanfaatkan aplikasi pada iOS, platfom Android, dan Windows Store.

Melalui sebuah website resminya, Uber sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online tetap mengutamakan keselamatan bagi penumpang sehingga pihak pengemudi biasanya sudah menyediakan helm bagi penumpang.

Tidak hanya helm saja, layanan juga didukung dengan fitur keselamatan baik sebelum berjalan, selama melakukan perjalanan hingga sesudah perjalanan dilakukan dan termasuk juga di dalamnya ada pelacakan melalui GPS.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula tanggapan untuk 2 arah serta fitur yang berfungsi guna berbagi tentang rincian perjalanan dengan keluarga atau teman.

Dengan berbagai keunggulan yang memang ada pada Uber, maka segera download aplikasi Uber untuk penumpang agar perjalanan menjadi lebih lancar, mudah dan nyaman. Baca Cara Memasukkan Kode Promo Uber

Download Aplikasi Uber untuk Penumpang

Lalu, bagaimana cara download aplikasi Uber untuk penumpang? Ikuti langkah-langkah di bawah ini agar berhasil mengunduh aplikasi Uber.

Aplikasi ini tersedia pada perangkat di Android yang mempunyai sistem operasi yaitu 4.0.3 atau yang juga lebih baru. Sebelum mengikuti langkah berikut, buka terlebih dahulu Google Play Store.

Advertisements
  1. Ketuk pada ikon yaitu Google Play.
  2. Lalu, ketuk kolom pada menu cari, ketik kata kunci Uber, kemudian ketuk kata Cari.
  3. Pilih pada ikon Uber lalu ketuk INSTAL.
  4. Sesudah aplikasi berhasil diinstal, ketuk BUKA.
  5. Setelah masuk ke aplikasi Uber, kemudian ketuk pada menu MASUK bila telah mempunyai akun atau pilih DAFTAR guna membuat akun yang baru.

Langkah-langkah diatas sebagai petunjuk agar bisa melakukan download aplikasi Uber. Langkah diatas sangat mudah untuk diikuti. Baca Minimal Tahun Mobil Uber

Namun, apabila masih mengalami kesulitan ketika melakukan langkah tadi, bisa bertanya ke teman di sekitar. Sehingga aplikasi Uber bisa didapatkan.

Kelima langkah di dalam download aplikasi Uber untuk penumpang diatas bisa dilakukan siapa saja. Pastikan ponsel Anda telah memiliki sistem yang memang disesuaikan untuk aplikasi ini.

Bila mengalami kesulitan, mungkin saja ada beberapa kesalahan terkait dengan beberapa faktor yang mempengaruhi. Faktor-faktor tadi bisa saja berasal dari tipe ponsel yang memang belum memenuhi kriteria untuk aplikasi ini.

Pastikan pula terdapat kapasitas cukup untuk aplikasi karena bisa saja aplikasi tidak bisa diunduh karena tidak ada tempat yang tersisa di dalam ponsel.

Bila hal ini berhubungan dengan tempat yang tidak memadai, maka harus ada penambahan memory atau bisa juga membuang aplikasi yang memang tidak digunakan lagi. Baca Kode Promo Uber Terbaru

Dengan membuang salah satunya, maka akan tersisa kapasitas memory sehingga aplikasi Uber bisa mendapatkan tempat di ponsel dan siap untuk digunakan ketika memang membutuhkan ojek online.

Advertisements

Tinggalkan Balasan