Penghasilan Uber Motor Berapa Per Hari??

Penghasilan Uber Motor Berapa Per Hari?? 2018

Penghasilan Uber Motor – Sistem transportasi berbasis online di Indonesia saat ini semakin marak bermunculan. Banyak pertanyaan muncul mengenai penghasilan Uber motor berapa per hari??

Advertisements

Mengingat perusahaan ojek online mulai dari Gojek, Grab Bike, dan lain sebagainya menawarkan tarif serta pelayanan serupa.

Persaingan antar perusahaan ojek online kini semakin nyata dirasakan para konsumen. Salah satu layanan transportasi online Uber ternyata mampu bersaing dengan memberi sistem menarik terutama pada penghitungan penghasilan bagi uber motor.

Sebenarnya tidak hanya dari layanan ojek motor saja, tetapi Uber menawarkan beragam keunggulan dari pelayanan sampai sistem penghitungan tarif. Menggunakan teknologi berbasis online membuat pelanggan merasa lebih mudah dalam memesan layanan transportasi Uber.

Maka dari itu, banyak pelanggan memakai jasa Uber karena dari sisi tarif tidak datar. Konsep tarif tidak datar tersebut dihitung dari jarak KM yang akan ditempuh, akan tetapi Uber menghitung durasi perjalanan bahkan tingkat kemacetan jalan.

Penghasilan Uber Motor Berapa Per Hari??

Mungkin saat ini Anda merasa penasaran mengenai penghasilan Uber motor berapa per hari?? Apakah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi para driver. baca Cara Melihat Tarif Uber Via Online

Mengenai tarif Uber motor sendiri digolongkan pada jenis tertentu mulai dari tarif dasar dengan harga Rp 1.000, tarif per KM dengan harga Rp 1.000, tarif per menit Rp 100, dan tarif minimum mencapai Rp 1.000.

Advertisements

Perhitungan komisi driver melalui sistem jarak serta tarif waktu bisa dipahami cukup mudah dimana total jarak dan waktu nantinya akan dikalikan sesuai tarif golongan sehingga muncul total tarif Uber motor.

Jadi pertanyaan mengenai penghasilan driver Uber motor setiap hari memang tak tentu tergantung dari jumlah pelanggan yang didapat. Baca Call Center Uber Taxi 24 Jam Bebas Pulsa

Namun, dari pihak Uber motor sendiri melakukan terobosan berupa jaminan order mulai dari Rp 18.000 sampai Rp 30.000 perjam berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dari pihak Uber sendiri masih terus melakukan perubahan sistem tarif karena melihat persaingan saat ini terbilang ketat. Dari sistem terbaru harga tiap order akan dikalikan 1.5x pada hari senin sampai Jumat, terutama di jam-jam tertentu mulai pukul 05.00 sampai 09.00 dan 16.00 sampai 20.00.

Sedangkan di hari Jumat hanya dikali sebanyak 1,3x pada pukul 09.00 sampai 16.00. Sistem saat ini juga menerapkan bonus bagi para driver dimana setiap 25 order akan mendapatkan bonus sebesar Rp 200.000 sehingga bisa dibayangkan jika sehari driver Uber motor mendapatkan order sebanyak 25 orang maka setiap hari akan mendapatkan bonus Rp 200.000 belum komisi dari tarifnya.

Penghasilan Uber motor berapa per hari?? Bisa diperkirakan kurang lebih Rp 200.000 itupun jika order mencapai 25 orang dan tetap konsisten. Baca Tempat Pendaftaran Uber Motor

Namun sistem bagi hasil dari Uber motor bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan Uber Motor Indonesia, jadi Anda bisa memperkirakan sendiri penghasilan driver Uber motor setiap bulannya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *