Tarif Uber Surabaya dan No Tlp Update

Tarif Uber Surabaya dan No Tlp Update 2018

Tarif Uber Surabaya – Sebelum akhirnya memesan Uber di wilayah Surabaya, maka terlebih dahulu seharusnya diketahui besar tarifnya.

Advertisements

Tarif taksi secara online, yaitu Uber sebenarnya harganya memang cukup murah dibanding dengan penyedia jasa taxi lain. Penentuan tarif ini biasa disebut dengan fare.

Tarif yang ditetapkan tidak jauh berbeda dengan jasa taksi konvensional, yakni dihitung menggunakan sistem per kilometer atau per km dan juga per menit.

Tarif Uber Surabaya dan No Tlp Update

Berikut adalah tarif Uber Surabaya dan no tlp terbaru untuk jenis UberX. Baca Tempat Pendaftaran Uber Motor Dimana

  • Tarif awalnya ditetapkan sebesar Rp 3.000,00.
  • Sedangkan biaya per km ditetapkan sebesar Rp 2.000,00.
  • Kemudian untuk biaya per menit dihitung sebesar Rp 320,00.
  • Biaya minimum ditetapkan Rp 10.000,00.
  • Untuk biaya pembatalan adalah Rp 10.000,00.

Sedangkan tarif Uber Surabaya dan no tlp terbaru untuk layanan UberMotor, berikut rinciannya.

  • Tarif awal sebesar Rp 3.000,00.
  • Sedangkan biaya per kilometer ditetapkan sebesar Rp 1.500,00.
  • Tidak biaya yang ditetapkan per menit alias Rp 0,00.
  • Biaya minimal yang ditetapkan sebesar Rp 3.000,00.
  • Adapun biaya pembatalan adalah Rp 5.000,00.

Tarif yang disebutkan tadi memang lebih murah dibanding dengan kota besar lain yang ada di pulau Jawa. Bila kondisi yang ada di Surabaya sedang dalam tingkat kemacetan yang parah. Baca Cara Daftar Uber Motor

Advertisements

Maka tarifnya pun akan makin mahal dibanding dengan harga normal. Namun, sepertinya Surabaya tidak terlalu memiliki tingkat kemacetan yang tinggi.

Sebagai catatan, Uber juga mempunyai kebijakan, yaitu harga ramai atau Surge Price. Istilah ini berarti bahwa semua tarif, baik per km, base fare, dan per menit akan mengalami kenaikan secara tiba-tiba pada wilayah-wilayah tertentu.

Hal ini karena adanya permintaan yang tinggi akan layanan di wilayah tersebut, namun jumlah dari driver di wilayah tadi tidak memadai alias kurang.

Setelah mengetahui tarif Uber Surabaya dan no tlp terbaru, sepertinya masih ada yang kurang. Sesuai dengan keterangan yang tertera ketika mencari nomor telepon dari Uber, maka tertulis bahwa memang belum tersedia. Baca Penghasilan Uber Motor Berapa Per Hari

Sehingga, diberikan saran agar menghubungi terlebih dahulu melalui aplikasi sebelum melakukan kontak melalui telepon dengan email atau jejaring sosial Twitter. Alamat email untuk wilayah Surabaya adalah partners.surabaya@uber.com.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *