Trik Mendapatkan Kode Promo Uber Motor Terbaru

Trik Mendapatkan Kode Promo Uber Motor Terbaru 2018

Kode Promo Uber Motor – Anda pengguna jasa ojek online? Jika iya pasti familiar dengan Uber. Selain nyaman, aman dan tarifnya yang murah, Anda juga bisa mendapatkan layanan diskon tarif saat menggunakan ojek orange ini.

Advertisements

Anda harus tahu trik mendapatkan kode promo uber motor terbaru, sehingga Anda tidak ketinggalan dan bisa sering-sering menggunakan kode promo itu untuk mendapatkan diskon tarif Uber.

Meski tarifnya sudah termasuk murah, uber masih sering memberikan promo dan diskon ini demi menambah kepuasan pelanggan.

Terkadang kode promo yang diberikan oleh Uber hanya bisa digunakan sekali saja, namun kebanyakan bisa digunakan berkali-kali selama promo masih berlangsung.

Trik Mendapatkan Kode Promo Uber Motor

Kode promo biasanya bisa berlaku jika Anda mengetik kode tersebut di aplikasi Uber saat melakukan pemesanan. Namun, masih banyak orang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kode diskon tersebut. Baca Menggunakan Aplikasi Uber Motor

Untuk mengetahuinya Anda bisa melakukan trik mendapatkan kode promo uber motor terbaru dengan cara berikut ini :

  1. Selalu follow akun sosmed resmi milik Uber

Biasanya segala informasi yang berkaitan dengan Uber akan dishare oleh admin-admin sosial media resmi milik Uber.

Disana Anda juga bisa mendapatkan info promo yang sedang berlangsung dan bisa Anda gunakan. Uber punya akun twitter resmi di alamat @Uber_IDN.

Selain twitter Uber juga memiliki akun instagram yaitu @uber_idn. Pastikan Anda mem-follow alah satu atau kedua akun tersebut, kalau perlu Anda bisa memasang notification untuk akun-akun diatas untuk mendapatkan info promo dari Uber dengan cepat.

Advertisements
  1. Sering-sering mengunjungi newsroom uber

Uber banyak membagi berita d newsroom. Mulai dari berita internal-eksternal uber, berita terbaru Uber, hingga berita mengenai promo diskon yang ditawarkan. Baca Memesan Uber Motor Via Aplikasi

Dari sini Anda bisa mengetahui promo apa yang sedang berjalan. Masuk saja ke laman-nya dan cari tahu disana.

  1. Perluas jaringan dan saling berbagi informasi

Terkadang semuanya akan lebih cepat menyebar dari mulut ke mulut. Perbanyak teman-teman Anda yang sama-sama menggunakan Uber dan saling berbagi informasi mengenai diskon dan promo.

Anda juga bisa mendapatkan kode promo dari Brand Ambassador Uber. Jika Anda ada kenalan atau teman yang kebetulan adalah Brand Ambassador Uber maka Anda bisa mendapatkan info mengenai hal itu.

Perusahaan ojek online makin banyak dan menjamur di berbagai wilayah di Indonesia. Persaingan yang ketat membuat para penyedia layanan selalu berlomba memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Termasuk Uber yang meski sering memberikan promo tapi tidak menurunkan kualitas. Anda juga harus tahu jika Uber sering memberikan promo diskon pada hari-hari tertentu, misal hari raya, libur nasional dan hari-hari penting. Baca Memesan Ojek Uber Via Aplikasi

Anda bisa aktif mengecek di akun sosial medianya pada hari-hari tersebut. Dengan trik mendapatkan kode promo Uber motor terbaru yang bisa Anda terapkan, Anda bisa makin sering menggunakan layanan Uber motor dengan nyaman dan pastinya murah!

Advertisements

Tinggalkan Balasan