Home Gojek Adakah Aplikasi Buka Suspend Gojek??? 2018 (Pengalaman)

Adakah Aplikasi Buka Suspend Gojek??? 2018 (Pengalaman)

Adakah Aplikasi Buka Suspend Gojek??? (Pengalaman)

Aplikasi Buka Suspend Gojek – Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, Gojek selalu menjaga kualitas pelayanan dengan menampung semua keluhan yang datang dari pengguna aplikasi.

Ini sangat berguna untuk bahan evaluasi sehingga hanya mitra terbaiklah yang layak dipertahankan. Jika seorang driver terbukti melakukan pelanggaran, akunnya akan segera dinonaktifkan beberapa waktu.

Aplikasi buka suspend Gojek tidak akan bisa membersihkannya. Jalan salah satunya adalah dengan melakukan klarifikasi agar dapat diketahui apakah pelanggaran benar terjadi atau hanya kesalahpahaman saja.

Beberapa driver mencoba menggunakan aplikasi buka suspend Gojek agar bisa menggunakan akunnya lagi. Ada dua jenis suspend yang dialami oleh pengemudi Gojek, yaitu auto dan manual.

Jika pelanggaran terlacak oleh sistem, maka termasuk dalam auto suspend. Namun sebaliknya jika pelanggaran diadukan oleh pengguna layanan ini, manual suspend akan diterapkan kepada driver untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Adakah Aplikasi Buka Suspend Gojek

Pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi hukumannya bisa bermacam-macam. Ada yang tidak bisa menggunakan akunnya untuk beberapa hari sampai dengan pemutusan hubungan kemitraan.Baca Review Go Food Gojek

Yang perlu diwaspadai adalah jika terjadi auto suspend, akan sangat sulit mengaktifkan akun kembali karena penonaktifan terjadi sebab informasi yang diterima oleh sistem.

Jika sudah begini driver harus segera mengajukan banding ke kantor cabang Gojek untuk memberikan pembelaan.

Bisa jadi kesalahan yang dilakukan adalah kesalahpahaman semata. Bila banding diterima, maka akun driver bisa diaktifkan dengan segera.

Advertisements

Sementara manual suspend lebih sering terjadi karena ketidakpuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ini. Misalnya telat menjemput, mengebut, membeli order tidak sesuai dengan pemesanan, dan pelayanan kurang memuaskan lainnya.

Pihak Gojek tentunya akan memberikan peringatan kepada mitranya agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Jika sudah 3 kali mendapatkan peringatan, akan diberikan tindakan tegas kepada driver mulai dari penonaktifan akun sampai dengan pemutusan kemitraan yang berarti driver tidak bisa bekerja kembali di Gojek. Baca Go Send Gojek Itu Apa??

Sementara untuk pelanggaran yang sifatnya kriminalitas seperti melakukan pelecehan, mencuri, membawa senjata tajam, dan lain-lain sanksinya langsung putus kemitraan.

Kasus yang sering terjadi adalah driver tanpa sengaja merusak barang milik pelanggan. Sanksi yang diberikan  berupa suspend dan penggantian barang baik secara langsung atau melalui pemotongan deposit.

Pihak Gojek akan memberikan peringatan keras agar kesalahan tersebut tidak diulangi. Ada juga driver yang melakukan kecurangan dengan melakukan order fiktif. Jika ketahuan maka akan diberikan hukuman berupa suspend dan penalti 300 ribu.

Namun, pihak pengemudi juga bisa melakukan pembelaan jika ternyata ada pihak lain yang mencurangi untuk mendapatkan keuntungan.

Banding diajukan langsung ke kantor cabang, dan hasilnya akan memutuskan apakah akun dinonaktifkan atau tidak.

Untuk membuka akun yang dinonaktifkan dengan aplikasi buka suspend Gojek bukanlah hal yang mudah. Baca Mengetahui Driver Gojek Kena Suspend

Jalan yang paling benar adalah dengan mengadukan ke pihak Gojek langsung agar sanksi bisa dicabut dan akun bisa digunakan lagi untuk bekerja sebagai driver di aplikasi online ini.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan