Akun Maxim Tidak Ada Orderan Rubah 4 Bagian Ini

Posted on

Sebagai seorang pengemudi Maxim, tentu Anda ingin mendapatkan banyak orderan agar dapat menghasilkan penghasilan yang lebih besar. Namun, ada kalanya Anda mengalami masa-masa sulit di mana akun Anda tidak ada orderan sama sekali.

Cara Cepat Dapat Orderan Maxim

Pada jam-jam sibuk, seperti jam pulang kerja dan makan siang, jumlah orderan akan semakin banyak. Oleh karena itu, sebaiknya Anda aktif pada jam-jam tersebut untuk meningkatkan peluang mendapatkan orderan.

Lokasi juga merupakan faktor penting dalam mendapatkan orderan. Pengemudi yang berada di lokasi yang ramai akan lebih berpeluang mendapatkan orderan.

Akun Maxim Tidak Ada Orderan Rubah 4 Bagian Ini

Pengemudi dengan performa yang baik, seperti tepat waktu, sopan, dan ramah, akan lebih berpeluang mendapatkan rating yang tinggi dan orderan yang lebih banyak.

Fitur “Minta Order” dapat membantu Anda mendapatkan orderan lebih cepat. Fitur ini akan mengirim notifikasi kepada penumpang yang berada di sekitar Anda.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan akun Maxim tidak ada orderan. Berikut adalah beberapa penyebabnya:

  1. Lokasi

Lokasi adalah salah satu faktor yang paling penting dalam mendapatkan orderan Maxim. Pengemudi yang berada di lokasi yang ramai dan dekat dengan pusat keramaian akan lebih berpeluang mendapatkan orderan.

Baca juga : Apakah Akun Grab Bisa di Pakai di Luar Kota

  1. Rating

Rating driver Maxim juga berpengaruh terhadap jumlah orderan yang diterima. Pengemudi dengan rating yang tinggi akan lebih berpeluang mendapatkan orderan.

  1. Performa

Performa driver Maxim juga berpengaruh terhadap jumlah orderan yang diterima. Pengemudi yang memiliki performa yang baik, seperti tepat waktu, sopan, dan ramah, akan lebih berpeluang mendapatkan rating yang tinggi dan orderan yang lebih banyak.

  1. Jumlah driver

Jumlah driver Maxim di suatu wilayah juga berpengaruh terhadap jumlah orderan yang diterima. Jika jumlah driver Maxim di suatu wilayah terlalu banyak, maka peluang untuk mendapatkan orderan akan semakin kecil.

  1. Waktu

Waktu juga berpengaruh terhadap jumlah orderan yang diterima. Pada jam-jam sibuk, seperti jam pulang kerja dan makan siang, peluang untuk mendapatkan orderan akan semakin besar.

Baca juga : Kenapa Akun Grab Anyep Cukup Lakukan Ini Agar Gacor

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi akun Maxim yang tidak ada orderan:

Pastikan Anda Berada di Lokasi yang Ramai

Jika Anda berada di lokasi yang sepi, maka peluang untuk mendapatkan orderan akan semakin kecil. Cobalah untuk berpindah lokasi ke tempat yang lebih ramai, seperti pusat keramaian atau tempat wisata.

Periksa rating Anda

Pastikan rating Anda berada di atas 4,5. Jika rating Anda masih di bawah 4,5, cobalah untuk meningkatkan performa Anda agar rating Anda naik.

Perbaiki performa Anda

Pastikan Anda selalu tepat waktu, sopan, dan ramah kepada penumpang. Peningkatan performa Anda akan membuat penumpang puas dan memberikan rating yang tinggi.

Bersabar

Jangan menyerah jika akun Anda tidak ada orderan dalam waktu singkat. Cobalah untuk bersabar dan terus berusaha untuk meningkatkan performa Anda.

Baca juga : Pembayaran Maxim Pakai Apa? Metode Lengkap dan Cara Top Up

Laporkan ke Maxim

Jika Anda yakin bahwa akun Anda tidak ada orderan karena kesalahan sistem, Anda dapat melaporkannya ke Maxim. Maxim akan melakukan investigasi dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Order Maxim Sampai Jam Berapa?

Order Maxim tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Namun, jumlah orderan akan semakin banyak pada jam-jam sibuk, seperti jam pulang kerja dan makan siang. Pada jam-jam sepi, seperti dini hari, jumlah orderan akan semakin sedikit.

Berikut adalah jam-jam sibuk untuk order Maxim:

  • Pagi: 06.00 – 09.00
  • Siang: 12.00 – 14.00
  • Sore: 16.00 – 19.00
  • Malam: 20.00 – 22.00

Jika Anda ingin mendapatkan orderan Maxim sebanyak-banyaknya, sebaiknya Anda aktif pada jam-jam sibuk tersebut.

Baca juga : Kenapa Maxim Error Hari Ini Berikut 5 Penyebab Pastinya

Selain jam-jam sibuk, Anda juga dapat meningkatkan peluang mendapatkan orderan Maxim dengan berada di lokasi yang ramai, seperti pusat keramaian atau tempat wisata.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan orderan Maxim.

Leave a Reply