Home Gojek Aplikasi Penahan Performa Gojek Paling Jos ( Pf Protector)

Aplikasi Penahan Performa Gojek Paling Jos ( Pf Protector)

Aplikasi Penahan Performa Gojek Paling Jos ( Pf Protector)

Adanya fitur tambahan performa Gojek untuk para driver cenderung sering meresahkan, karena hal tersebut dapat mengurangi bonus dan penghasilan driver. Fungsi dari adanya fitur performa dimaksudkan untuk mengukur kinerja driver Gojek dalam menyelesaikan orderan para pelanggannya.

Hal tersebut diberlakukan agar driver dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggannya. Namun yang menjadi masalah dan keluhan para driver adalah, Gojek tidak mengumumkan cara perhitungan penilaian performa setiap drivernya.

Hal tersebut tentu sangat merugikan karena apabila performa seorang driver memiliki nilai yang rendah, maka ia akan kehilangan bonus dan dapat menurunkan penghasilannya padahal ia tidak tahu penyebabnya. Dari masalah tersebut, munculah aplikasi penahan performa Gojek paling jos agar performa tidak menurun.

Beberapa Penyebab Performa Gojek Menurun

Masalah dari penurunan performa Gojek yang menurun secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya membuat para driver sering merasa dirugikan. Maka dari itu, saat ini sudah bermunculan berbagai aplikasi penahan performa Gojek paling jos sebagai solusinya. Baca Pesan Gojek Tanpa Aplikasi

Beberapa orang membuat aplikasi penahan performa Gojek adalah untuk membantu driver dalam mempertahankan performanya agar tidak menurun drastis secara tiba-tiba. Jadi, aplikasi ini akan sangat membantu dan wajib dicoba oleh para driver Gojek di berbagai wilayah di Indonesia.

Salah aplikasi penahan performa yang cukup populer adalah Mod Gojek v311 yang dapat berfungsi untuk membantu memproses orderan dengan cepat. Aplikasi ini dapat menangkap sinyal GPS dengan lebih cepat dan dapat menerima order-order yang berada terdekat dengan jangkauan driver.

Untuk dapat menggunakannya, sangat dianjurkan sebelum menginstal aplikasi tersebut, lakukan root terlebih dahulu pada android Anda. Hal tersebut disarankan agar aplikasi yang diunduh dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.

Aplikasi penahan performa Gojek yang lainnya adalah Mod Gojek V3.2.0. Aplikasi ini sangat bagus bagi driver yang sering berpindah-pindah ke tempat lain sebagai pangkalan awalnya. Sama seperti aplikasi yang sebelumnya, aplikasi akan berfungsi dengan baik apabila diinstal pada android yang sudah di root.

Dengan aplikasi ini, meskipun Anda sering berpindah-pindah tempat yang jauh untuk mencari penumpang, Anda tetap dapat menerima order terdekat dengan jangkauan Anda secara cepat. Selain itu, aplikasi ini dapat membantu driver untuk mengejar point dan menambah bonus Gojek. Beberapa aplikasi lain yang bisa Anda coba adalah Satpol X3 ver.81, Satpol X3 Support GD 3.0.8, Satpol X3 support GD 3.0.3, dan lain sebagainya.

Satu-satunya cara agar performa tidak menurun adalah dengan menerima orderan tanpa pilih-pilih. Namun bagaimana apabila sinyal sedang jelek, atau cuaca sedang buruk sedangkan Anda belum menonaktifkan akun driver?

Hal tersebut tentu menjadi masalah karena apabila Anda mengcancel orderan akan menurunkan performa Gojek dengan cepat. Maka dari itu beberapaaplikasi penahan performa Gojek paling jos tersebut sangat membantu para driver Gojek di lapangan.

Advertisements

Fungsi Pf Protector untuk Apa Ya?

Pf protector adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh driver gojek untuk membantunya selama di lapangan ketika terjadi masalah jaringan. Aplikasi ini memang sudah populer di kalangan driver, namun tak sedikit pula yang masih belum mengetahui pf protector dan kegunaannya. Baca Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE

Banyak yang menanyakan fungsi pf protector untuk apa ya? Karena tak semua driver mengerti cara menggunakan aplikasi tersebut. Penasaran dengan fungsinya? Berikut penjelasannya untuk Anda:

  1. Membantu menahan performa gojek

Para driver gojek seringkali mengeluh ketika performanya turun drastis karena alasan yang tidak mereka ketahui. Perusahaan gojek memang tidak memberikan formula untuk memperhitungkan penyebab dari turunnya performa, sehingga hal tersebut seringkali merugikan drivernya.

Performa gojek akan menurun apabila driver sering mengcancel orderan dan selektif dalam memilih penumpang. Namun tidak semua penumpang mengcancel order karena tanpa alasan bukan?

Bisa saja karena motornya tiba-tiba bermasalah seperti ban bocor, mogok dan lain sebagainya. Ataupun karena cuaca buruk yang tidak memungkinkan untuk menjemput penumpang. Hal tersebut tentu terjadi diluar dugaan dan keinginan driver.

Apakah Aman Driver Download PF Protector Gojek ?

Namun, performanya tetap menurun karena perusahaan tidak mau tahu dengan kondisi dan alasan driver mengcancel order. Oleh karena itu, pf protector sangat membantu dalam mengatasi hal ini.

  1. Membantu dalam mendapatkan point dan bonus dalam segala kondisi

Fungsi pf protector untuk apa ya? Fungsi menguntungkan yang lainnya adalah, dapat membantu driver untuk tetap memperoleh bonus dan point meskipun dalam kondisi jaringan yang jelek sekalipun. Ketika jaringan atau sinyal jelek, biasanya banyak terjadi gangguan pada lokasi GPS driver sehingga mendapatkan orderan yang tidak sesuai dengan lokasi sebenarnya.

Tak jarang driver mengcancel orderan dikarenakan jaraknya yang cukup jauh dengan lokasinya berada. Namun dengan aplikasi pf protector, GPS Anda akan tetap akurat dan stabil dalam sinyal apapun.

Selain membantu dalam mendapatkan bonus dan point, aplikasi ini juga dapat meningkatkan jumlah penghasilan driver. Apabila GPS stabil, sudah tentu ia akan mendapatkan orderan dari penumpang yang berada paling dekat dengannya. Dan hal tersebut sangat menguntungkan karena tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk menjemput penumpang. Baca Agar Performa Gojek Tidak Turun

Aplikasi-aplikasi tambahan untuk gojek memang masih banyak yang mempertanyakannya, baik terkait penggunaan ataupun cara instalasinya. Seperti fungsi pf protector untuk apa ya? Bagi driver yang ingin penghasilannya tetap lancar, aplikasi ini sangat disarankan untuk digunakan.

Namun sebelum menginstalnya, pastikan aplikasi yang Anda download sudah terpercaya agar dapat berfungsi dengan baik. Dengan bantuan pf protector, masalah driver mengenai penurunan performa secara tiba-tiba dapat diatasi.

Sehingga para driver tidak akan merasa dirugikan karena beberapa alasan yang tidak dapat diterima. Sekian ulasan mengenai fungsi pf protector. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan