Home Grab Berapa Lama Akun Grab Dibekukan

Berapa Lama Akun Grab Dibekukan

Berapa Lama Akun Grab Dibekukan

Akun driver Grab itu sangat rentan untuk mendapat suspend. Jadi, untuk mengetahui cara mengatasinya akan membantu driver agar tetap bisa bekerja. Jadi simaklah informasi lebih lengkapnya yang ada di bawah ini tentang cara membuka blokir akun driver grab.

Penyebab Akun Grab Driver Dibekukan

Sebuah akun Grab beku terjadi karena pihak Grab itu memiliki hak untuk bisa memberhentikan akun mitra Grab yang dinilai tidak mengikuti etika kerja. Bila diuraikan, maka ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebabnya, yaitu: Baca Cara Pesan Grabcar Online Terbaru Paling Mudah dan Cepat

  • Sering menolak order dan juga membatalkan pesanan
  • Rating bintang yang rendah
  • Kendaraan yang digunakan berbeda dengan kendaraan yang telah terdaftar dalam aplikasi Grab driver.
  • Melakukan berbagai kecurangan dengan memakai aplikasi tambahan untuk bisa mendapat order atau pendapatan lebih
  • Terlalu sering mengambil order dari pelanggan yang sama atau telah memiliki penumpang langganan
  • Log in dengan menggunakan ponsel lain tanpa memindahkan kartu nomor
  • Terlalu sering untuk mengganti nama akun.
  • Sering mengganti lokasi atau pakai VPN
  • Top up yang berlebihan (over top up)

Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dibekukan

Apabila akun Grab Anda sudah dibekukan maka Anda pasti akan bertanya-tanya berapa lama akun Grab dibekukan? Hal ini tidak bisa ditentukan. Ada yang cepat dinormalkan kembali namun ada juga yang lama. Hal ini tergantung dari seberapa besar kesalahan yang dilakukan oleh seorang driver.

Seorang driver bisa membuka suspend Grab driver-nya kembali dengan mengajukan naik banding pada pihak Grab. Cara lainnya yaitu dengan mengirim pesan langsung ke email resmi Grab.

Kalau memang betul Anda merasa menyalahi aturan Grab, maka tak perlu susah-susah untuk banding, buang buang waktu saja. Beda ceritanya kalau hal tersebut memang murni kesalahan atau ketidaktahuan atau akunnya telah disalahgunakan, maka sebaiknya Anda bisa melapor ke pihak Grab.

Untuk lebih lengkapnya, simaklah 5 cara buka suspend grab:

  1. Kirim Email Langsung ke Pihak Grab

Cara pertama yaitu yang paling simple, tak perlu ribet. Maka Anda bisa langsung mengirim pesan ke pihak grab. Baca Cara Mengajukan Naik Banding Grab Driver Supaya Aktif Kembali

Advertisements
  1. Langsung Telepon ke CS Grab

Buat Anda yang lebih suka model dircet atau  langsung, maka bisa memakai opsi ini. Terbilang simple juga karena Anda hanya butuh untuk mengetik no. telpon CS Grab di smartphone Anda dan berbicara langsung dengan Customer Service. Disini Anda juga bisa menanyakan langsung tentang akun Anda, berapa lama akun Grab dibekukan.

  1. Bertanya Langsung di Twitter

Informasinya kalau langsung kontak CS grab via twitter itu bisa lebih cepat. Disini Anda bisa bertanya mengenai kiat dan juga langkah untuk mengaktifkan akun grab Anda yang disuspend.

Silahkan bertanya apa yang harus Anda tanyakan, dan juga jangan lupa berikan kronologis yang singkat, jelas dan padat. Anda juga bisa bertanya via sosmed lainnya seperti halnya facebook dan instagram.

  1. Banding di laman resmi Grab

Banding melalui web online Grab juga terbilang ampuh dan juga mudah. Hanya saja, ada beberapa langkah tambahan yang biasanya harus Anda lakukan sebelum mengirim formulir naik banding. Hal tersebut untuk mengetahui jenis pelanggaran dan kode etik yang Anda langgar.

Waktu proses naik banding cukup lama, yaitu sekitar 14 hari. Namun, banyak juga para driver Grab yang mendapat proses yang lebih lama lagi bahkan dalam hitungan bulan.

  1. Langsung Datang ke Kantor Grab

Kalau semua cara di atas tidak berhasil, maka Anda bisa datang langsung ke kantor Grab di Indonesia. Jangan khawatir, Anda bisa browsing alamat lengkap semua kantor Grab seluruh Indonesia dan juga jam opersinya. Dan jangan lupa pula untuk bawa berkas berkas yang dibutuhkan.

5 cara buka akun Grab dibekukan itu bisa bekerja untuk semua layanan yaitu grabbike, grabcar, dan lain sebagainya. Kalau pertanyaan Anda berapa lama akun Grab dibekukan, maka disini Anda harus bisa bersabar. Baca Inilah Cara Mengisi Formulir Naik Banding Grab

Baik grabbike atau cara buka akun Grab dibekukan, Anda tetap harus bisa mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai membuat ricuh, sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan