Home Gojek Berapa Lama Proses Pendaftaran Go Food Update 2018

Berapa Lama Proses Pendaftaran Go Food Update 2018

Berapa Lama Proses Pendaftaran Go Food Update

Proses Pendaftaran Go Food – Go Food memberikan fasilitas dan kemudahan dengan menawarkan kerjasama sebagai jasa pengantar makanan bagi wirausaha di bidang kuliner.

Namun, yang menjadi pertanyaan bagi sebagian besar para wirausaha yaitu berapa lama proses pendaftaran Go Food.

Hal ini karena waktu survey dan persetujuan setiap pendaftar memang berbeda-beda, tergantung dari faktor antrian serta kelengkapan data pendaftaran serta situasi dan kondisi kantor pusat.

Setiap hari pihak Go Food menerima puluhan dan bahkan sampai ratusan pengajuan pendaftaran di beberapa kota sehingga lamanya proses tidak bisa ditentukan dengan pasti.

Tentu saja karena keterbatasan karyawan dan waktu, membuat mereka tidak bisa melakukan penanganan dengan cepat.

Selain itu, pihak Go Food juga memiliki peraturan seleksi sendiri dan hanya akan menerima para wirausaha yang memenuhi kualifikasi.

Lama Proses Pendaftaran Go Food

Ada beberapa wirausaha yang diterima dalam 2 minggu dan ada yang sampai berbulan-bulan serta masih banyak yang tidak diterima. Baca Pengalaman Join Go Food

Proses ini memang memerlukan waktu yang panjang dari pengajuan pendaftaran dan selanjutnya akan disurvey pihak Go Food.

Jika memenuhi persyaratan, maka bisa mendapatkan persetujuan untuk menandatangani surat perjanjian kerjasama dari kedua belah pihak. Pihak yang melakukan survey juga akan menjelaskan tentang ketentuan bagi hasil antara pihak merchant dan Go Food.

Yang menjadi pertimbangan utama bagi pihak Go Food dan akan menentukan berapa lama proses pendaftaran Go Food adalah makanan enak dan berkualitas.

Advertisements

Hal ini karena sebelum melakukan survey, pihak Go Food akan melakukan pengujian makanan dengan cara mengecek jumlah pelanggan atau dengan cara-cara lainnya. Karena hanya kuliner dengan makanan enak dan berkualitas saja yang bisa memiliki banyak pelanggan.

Jadi, sebelum mengajukan pendaftaran, sebaiknya melakukan introspeksi dahulu terhadap produk yang akan ditawarkan kepada calon costumer. Baca Sistem Bagi Hasil Grab Food

Selain itu, lokasi rumah makan juga menjadi salah satu pertimbangan utama dan kondisi jalan raya yang dilalui juga menjadi penentu agar bisa lebih mudah diterima.

Faktor biaya transport menjadi hal yang harus diperhitungkan dengan matang oleh pihak Go-Jek sebagai perusahaan yang menentukan pengambilan keputusan.

Hal lainnya yang membuat proses pengajuan kerjasama menjadi lama antara lain jumlah armada Go-Jek yang ada di setiap kota memang tidak sama.

Jika dalam sebuah kota memiliki armada yang lebih banyak dari pendaftar, mungkin saja proses pendaftaran akan lebih mudah dan tidak akan memerlukan proses yang lama. Hal ini karena setiap Gojek memiliki beberapa peran, sebagai Gojek, GoSend, GoFood dan lainnya.

Pihak perusahaan pusat tentu saja mempertimbangkan jumlah antara armada Go-jek dan merchant agar bisa seimbang sehingga kondisi orderan bisa terselesaikan dengan baik.

Tentunya masih banyak lagi hal-hal yang menjadi pertimbangan perusahaan Go-Jek untuk menerima setiap wirausaha yang mengajukan pendaftaran kerjasama.

Jika kondisi sangat memungkinkan, maka dalam waktu 2 minggu, pihak Go-Food akan melakukan survey ke lokasi calon merchant. Baca Surat Kontrak Go Food

Namun tidak ada kepastian berapa lama proses pendaftaran Go-Food akan segera mendapatkan verifikasi dan diterima menjadi merchant dan bisa menjalin kerjasama.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan