Home Gojek Biaya Daftar Go Food Kisaran Berapa Ya Update 2018

Biaya Daftar Go Food Kisaran Berapa Ya Update 2018

Biaya Daftar Go Food Kisaran Berapa Ya Update

Biaya Daftar Go Food – Setelah hadirnya aplikasi layanan pesan antar makanan Go-Food, maka bisa membuat para costumer dan merchant melakukan transaksi tanpa harus bertemu langsung.

Namun, beberapa wirausaha kuliner masih bingung dengan aplikasi jasa antar makanan ini dan ingin tahu berapa biaya daftar Go Food kisaran berapa ya.

Sebenarnya untuk mendaftar sebagai merchant melalui aplikasi ini memang sangat mudah dan hanya mengisi formulir pendaftaran pada website resmi Go-Jek.

Pada dasarnya, untuk mendaftarkan usaha kuliner yang dimiliki memang gratis karena jasa transportasi ini menggunakan sistem kerjasama dan keuntungannya diperoleh dengan cara bagi hasil.

Hal ini akan membuat kedua belah pihak bisa sama-sama mendapatkan keuntungan sesuai dengan jumlah nominal yang telah disepakati.

Dalam peraturan kerjasama tertulis yang ditandatangani bersama, mengemukakan bahwa pembagian hasil adalah 80% untuk merchant dan 20% bagi Go-Food. Baca Pengalaman Join Go Food

Apakah Kena Biaya Saat Daftar Go Food

Jadi, harga jual yang ditetapkan merchant akan terkena potongan 20% yang diberikan kepada perusahaan Go-Food dan pembagian tersebut harus dibayarkan setiap bulan.

Karena itulah, sebagian besar merchant menaikkan harga makanan setelah mendaftarkan usahanya dengan jasa transportasi ini. Namun ada juga beberapa merchant yang memberikan harga masih sama seperti sebelum bergabung.

Hal ini karena sistem bagi hasil yang telah ditetapkan masih bisa ditawar oleh para merchant dan tentunya jika situasi serta kondisinya sangat memungkinkan bagi pihak Go-Food, maka akan disetujui.

Advertisements

Dengan adanya sistem bagi hasil ini, maka para calon merchant tidak dibebankan biaya daftar Go Food kisaran berapa ya alias gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Para merchant mendapatkan keuntungan dengan masuknya menu makanan ke dalam aplikasi kuliner Go-Food dan bisa melakukan jual beli jarak jauh. Baca Sistem Bagi Hasil Grab Food

Pemasaran akan lebih luas dan memiliki peluang untuk menjangkau seluruh pembeli yang ada di dalam kota maupun luar kota. Faktor jarak sudah tidak menjadi halangan lagi bagi para merchant untuk melakukan penjualan antar kota.

Tentu saja peluang untuk memajukan usaha kuliner sangat terbuka lebar dan para merchant bisa mendaftarkan semua cabang outletnya agar daerah pemasaran semakin bertambah luas.

Tidak hanya para wirausaha restoran saja yang bisa mendaftarkan usahanya, namun wirausaha snack atau makanan kecil juga bisa menikmati layanan kerjasama bersama Go-Food.

Para pedagang kaki lima juga sudah banyak yang menggunakan jasa transportasi aplikasi ini untuk memudahkan transaksi kepada costumer.

Sistem bagi hasil dari kerjasama ini memang hanya antara merchant dan pihak Go-Food, sementara para pembeli masih perlu membayar jasa transportasi lagi kepada armada Go-Jek yang mengantar.

Peraturan dalam ketentuan pembayaran jasa transportasi Go-Food memang lebih murah dari Go-send dan hanya  sekitar Rp.3ribu sampai Rp.9ribu tergantung dari jarak yang ditempuh. Baca Surat Kontrak Go Food

Karena itulah, maka tidak ada biaya daftar Go Food kisaran berapa ya dan semua wirausaha kuliner bisa mengajukan kerjasama tanpa harus membayar.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan