Home Gojek Biaya Join Gofood Gratis atau Berbayar? 2018 (Pengalaman)

Biaya Join Gofood Gratis atau Berbayar? 2018 (Pengalaman)

Biaya Join Gofood Gratis atau Berbayar? (Pengalaman)

Biaya join gofood gratis atau berbayar? Menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pengusaha rumah makan.

Layanan pesan antar yang ditawarkan oleh perusahaan gojek, sekarang-sekarang ini sangat digandrungi tidak hanya oleh konsumen tetapi juga para pelaku industri rumah makan.

Pasalnya dengan adanya aplikasi gojek, pelanggan yang membeli makanan mereka akan semakin meningkat tajam. Namun sebenarnya, bagaimana sih regulasinya?

Bagi Anda yang berminat bergabung menjadi mitra gofood, Anda bisa mendaftarkan warung Anda ke dalam website gojek, di laman join mitra gofood.

Setelah itu ikuti langkah-langkah mengisi formulir yang disediakan oleh pihak gojek. Setelah selesai mengisi berbagai formulir tersebut, Anda bisa mencantumkan daftar menu yang ditawarkan oleh rumah makan Anda.

Apakah Ada Biaya Join Gofood??

Dalam sistem gofood, perusahaan gojek menerapkan sistem bagi hasil dengan mitranya. Pada masalah ini, gofood mematok 20:80, dimana 20% dari harga penjualan gofood akan diberikan kepada gojek, sedangkan 80% dari hasil penjualan sepenuhnya milik penjual. Baca Ciri Akun Gojek Kena Suspend

Maka dari itu, sebelum memutuskan bergabung dengan gofood, penjual sebaiknya memikirkan harga yang pas untuk dipasang di aplikasi gojek.

Meskipun itu akan lebih mahal dari harga yang di jual di warung. Tapi setidaknya inilah cara yang bisa digunakan oleh penjual dan pihak gofood untuk sama-sama mendapatkan keuntungan.

Biaya Join Gofood Gratis atau Berbayar? bisa dikatakan berbayar. Pasalnya perusahaan gojek selaku penyedia layanan gofood membutuhkan pemasukan untuk membayar biaya pengembangan perusahaan, dan membayar gaji mitra gojek selaku penghubung antara pedagang dan konsumen.

Advertisements

Sekalipun aplikasi ini berbayar, para penjual tidak merasa rugi bergabung dalam gofood. Setidaknya biaya yang mereka bayarkan untuk aplikasi ini sebanding dengan meningkatnya angka konsumen yang membeli makanan. Baca Sistem Bagi Hasil Grab Food

Dalam perkembanganya, perusahaan gojek sangat membantu masyarakat. Dengan adanya aplikasi ini, masalah susahnya transportasi bisa semakin teratasi.

Tidak cukup dengan go-ride, gojek selaku pemilik perusahaan merambah bidang lain, yaitu makanan. Mereka seakan tahu permasalahan yang dialami masyarakat banyak.

Tidak jarang ada beberapa orang yang malas keluar rumah hanya untuk membeli makanan, atau sekedar ingin membeli suatu makanan tapi karena letaknya yang jauh malah tidak jadi, dalam mengatasi hal-hal di atas, gojek menawarkan solusi dengan mengeluarkan gofood.

Sekarang tinggal buka aplikasi gofood, memilih makanan yang Anda suka, dan dalam beberapa menit makanan datang ke tempat konsumen.

Sekalipun gofood banyak membantu banyak orang, sayangnya ada beberapa orang yang mengeluh dengan mahalnya harga makanan.

Mereka sering mengeluhkan bahwa harga beli di kios dengan harga beli di aplikasi gofood tidak sinkron. Setidaknya ini menjelaskan tidak semua orang mengetahui regulasi layanan gofood secara benar.

Gofood memang sudah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari. Kemudahannya membuat orang-orang semakin nyaman. Akan tetapi ada harga yang harus dibayar dibalik kenyaman tersebut. Baca Surat Kontrak Go Food

Biaya Join Gofood Gratis atau Berbayar? Setiap usaha pasti ada bayarannya bukan? Jadi tidak apa-apa mengeluarkan biaya lebih untuk sesuatu yang lebih besar.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan