Blue Bird Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 Bisa Order 24 Jam

Posted on

Bandara Soekarno-Hatta adalah salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Bandara ini melayani penerbangan domestik dan internasional dari berbagai kota di Indonesia.

Bagi penumpang yang ingin menuju ke berbagai tujuan dari Bandara Soekarno-Hatta, ada beberapa pilihan transportasi yang tersedia, salah satunya adalah taksi Blue Bird.

Taksi Blue Bird merupakan salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Blue Bird memiliki taksi resmi di berbagai bandara di Indonesia, termasuk Bandara Soekarno-Hatta.

Taksi Blue Bird Bandara Soekarno-Hatta tersedia di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3.

Apakah ada GoCar di Bandara Soekarno-Hatta?

GoCar adalah layanan transportasi berbasis aplikasi yang menyediakan mobil pribadi untuk disewa. GoCar tidak diperbolehkan beroperasi di area bandara karena alasan keamanan dan kenyamanan penumpang.

Blue Bird Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 Bisa Order 24 Jam

Pada tahun 2019, PT Angkasa Pura II (Persero) menutup konter pemesanan taksi online di Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang.

Pada saat itu, PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan Blue Bird untuk menyediakan layanan taksi resmi di Bandara Soekarno-Hatta. Taksi Blue Bird tersedia di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3.

Penumpang yang ingin menggunakan GoCar untuk menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat memesan GoCar dari luar bandara. GoCar akan menjemput penumpang di lokasi yang ditentukan.

Taksi Blue Bird Terminal 3

Terletak di area kedatangan (Arrival Hall) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Taksi Blue Bird Terminal 3 tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Melayani penumpang yang ingin menuju ke berbagai tujuan, baik dalam kota maupun luar kota. Tarif taksi Blue Bird Terminal 3 ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan waktu perjalanan.

Baca Juga : Harga Argo Taksi Blue Bird Per KM Update

Jenis Taksi Blue Bird Terminal 3

Taksi Blue Bird Terminal 3 tersedia dalam dua jenis, yaitu taksi reguler dan taksi eksekutif.

  • Taksi reguler: Taksi reguler adalah taksi yang paling umum digunakan. Memiliki fasilitas yang standar, seperti AC, radio, dan musik.
  • Taksi eksekutif: Taksi eksekutif adalah taksi yang memiliki fasilitas yang lebih lengkap, seperti AC, radio, musik, dan kursi yang lebih nyaman.

Cara Memesan Taksi Blue Bird Terminal 3

Penumpang dapat memesan taksi Blue Bird Terminal 3 melalui beberapa cara, yaitu:

  1. Pesan taksi melalui telepon: Penumpang dapat menghubungi call center Blue Bird di nomor 1500-828 untuk memesan taksi.
  2. Melalui aplikasi: Penumpang dapat memesan taksi melalui aplikasi MyBluebird.
  3. Pesan taksi di konter Blue Bird: Penumpang dapat memesan taksi di konter Blue Bird yang tersedia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga : Bisakah Pesan Taxi Blue Bird Via Telepon Pengalamanku

Fasilitas Taksi Blue Bird Terminal 3

Taksi Blue Bird Terminal 3 dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain:

  • AC
  • Radio
  • Musik
  • Tempat duduk yang nyaman
  • Air mineral
  • Tisu

Tips Menggunakan Taksi Blue Bird Terminal 3

Berikut adalah beberapa tips menggunakan taksi Blue Bird Terminal 3:

  • Pastikan nomor taksi yang Anda pesan benar.
  • Pengemudi taksi memiliki tanda pengenal resmi.
  • Pengemudi taksi mengenakan seragam resmi
  • Pastikan pengemudi taksi bersikap sopan dan ramah.
  • Pastikan pengemudi taksi menggunakan argometer.
  • Berikan rating dan ulasan kepada pengemudi setelah perjalanan selesai.

Baca Juga : Tarif Taksi Blue Bird Bandara Soekarno-Hatta ke Bogor

Kesimpulan

Taksi Blue Bird Terminal 3 merupakan salah satu pilihan transportasi yang nyaman dan aman untuk menuju ke berbagai tujuan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Taksi Blue Bird Terminal 3 tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dengan berbagai jenis taksi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penumpang.

Leave a Reply