Home Blue Bird Blue Bird Palembang 24 jam Layanan Pelanggan 2018

Blue Bird Palembang 24 jam Layanan Pelanggan 2018

Blue Bird Palembang 24 jam Layanan Pelanggan

Blue Bird Palembang – Semenjak kehadirannya di tahun 2011, jasa angkutan umum taksi blue bird memang sangat terkenal di Palembang. Apalagi sekarang ini, blue bird palembang 24 jam layanan pelanggan.

Dengan begitu, kapanpun dan dimanapun Anda bisa menggunakan taksi dalam melakukan berbagai macam perjalanan. L

ayanan taksi ini memang menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin pergi ke aneka tempat tujuan menggunakan armada yang nyaman dan berkualitas. Secara keseluruhan, total armada yang beroperasi di Kota Palembang saat ini adalah 100 unit.

Dengan taksi sebanyak itu, Anda pastinya tidak perlu khawatir akan kehabisan armada saat pemesanan. Sejak awal peluncurannya, Blue Bird Group memang menyediakan 100 unit armada untuk memenuhi kebutuhan warga Palembang dalam melakukan mobilisasi.

Tapi untuk tahap awal, perusahaan ini baru menyediakan sebanyak 50 unit. Dengan adanya penambahan unit taksi ini, Blue Bird Group berharap agar mereka bisa senantiasa melayani kebutuhan masyarakat Palembang terkait dengan angkutan umum yang cepat dan nyaman. Baca Cara Pesan Taksi Uber Via Hp

Blue Bird Palembang 24 jam Layanan Pelanggan

Alamat: Jalan Angkatan 45 No. 962, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137 Telepon: (0711) 361111

Adanya blue bird palembang 24 jam layanan pelanggan memang ditanggapi secara positif oleh warga Palembang.

Pasalnya beroperasi blue bird selama 24 jam ini memang menjawab aspirasi yang dilontarkan oleh para pelanggan yang sangat memerlukan transportasi yang aman saat dini hari dan malam hari. Padahal selama ini, banyak orang yang membutuhkan jasa angkutan umum di malam serta dini hari.

Advertisements

Misalnya saja untuk pergi ke bandara atau terminal yang waktu keberangkatannya memang tidak bisa ditentukan. Baca Blue Bird Taxi Reservation Phone Number

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini blue bird tersedia selama 24 jam non stop dan bisa mengcover berapapun order yang dilakukan oleh para pelanggannya. Bahkan jasa angkutan mewah ini bisa digunakan untuk menjangkau semua sudut daerah-daerah di Kota Palembang.

Kehadiran taksi dari Blue Bird Group ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh warga Palembang. Bahkan Walikota Palembang pun menunjukkan antusiasnya dengan menghadiri acara peluncuran taksi Blue Bird pertama kali di kota Palembang.

Kehadiran Blue Bird tidak hanya mewarnai keberagaman transportasi umum di kota Palembang, tapi juga membantu Pemerintah Kota dalam menyediakan fasilitas angkutan umum yang memadai baik untuk masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung ke Palembang.

Karena kebutuhan transportasi para pelancong dan masyarakat kota Palembang memang menjadi suatu hal yang benar-benar harus diperhatikan oleh Pemkot. Seperti yang diketahui, banyak sekali pelancong yang berkunjung ke Kota Palembang, baik hanya untuk sekedar berlibur atau dengan tujuan bisnis.

Sama seperti di kota lainnya, taksi Blue Bird di Palembang menggunakan argo meter dalam perhitungan ongkos taksi. Meskipun ongkos taksi lebih mahal daripada bis, atau angkutan umum lainnya, taksi ini tetap banyak dipilih oleh masyarakat. Baca Tarif Blue Bird Palembang Paling Terbaru

Khususnya bagi mereka yang memang mengutamakan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Apalagi hanya blue bird palembang 24 jam layanan pelanggan. Sehingga Anda bisa kapanpun dan dimanapun melakukan pemesanan taksi blue bird

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan