Home Gojek Bluebird Taxi Call Center Layanan Pelanggan 24 Jam 2018

Bluebird Taxi Call Center Layanan Pelanggan 24 Jam 2018

Bluebird Taxi Call Center Layanan Pelanggan 24 Jam

Bluebird Taxi Call Center – Bagi para pengguna taxi Bluebird, maka Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tidak adanya taxi yang lewat di bandara atau stasiun. Anda dapat menghubungi Bluebird Taxi Call Center layanan pelanggan 24 jam.

Layanan ini bisa digunakan untuk bertanya mengenai pemesanan dan pertanyaan lain untuk Anda sebagai pelanggan. Pemesanan taksi bisa dilakukan kapan pun dalam 24 jam sehari.

Jadi, ketika Anda mendapat jam keberangkatan yang membuat kedatangan Anda di tempat tujuan menjadi malam hari atau bahkan tengah malam, maka Anda tinggal memesan taxi Blue Bird melalui call center ini.

Di beberapa daerah, Anda akan mendapati nomor telepon yang berbeda karena Blue Bird Group memang memiliki cukup banyak cabang.

Bluebird Taxi Call Center

Cabang taxi Blue Bird tersebar di daerah di Indonesia. Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Lombok dan Sulawesi. Anda tidak perlu kaget karena penyedia jasa ini sudah berdiri sejak tahun 1972. Sudah cukup lama bukan.

Sekarang pun sudah banyak variasi kendaraan yang disediakan oleh Blue Bird Group dan semakin banyak juga pelanggan setia yang mempercayakan keamanan perjalanannya pada penyedia jasa transportasi ini. Baca Kode Promo Uber Terbaru

Untuk call center-nya sendiri, terdapat call center pusat yang bisa menjadi panduan Anda. Nomor tersebut adalah (021) 79171234 atau (021) 7941234. Nomor tersebut diperuntukkan bagi pemesanan taxi Blue Bird regular.

Advertisements

Taxi regular ini memakai sedan limo yang cukup nyaman, namun fasilitasnya tidak semewah dan selengkap Siver Bird. Tapi tentu saja, harga tarifnya lebih murah.

Untuk memesan taxi Silver Bird, maka nomor Bluebird Taxi Call Center layanan pelanggan 24 jam yang harus dihubungi akan berbeda. Taxi ini memakai mobil Vellfire yang lebih mewah dan lengkap fasilitasnya.

Tarifnya hanya Rp 9.000 per kilometer atau minimal Rp 42.000 per jamnya. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (021) 7981234.

Nomor yang dapat dihubungi hanya ada satu karena armada Siver Bird Vellfire ini memang lebih sedikit dibandingkan regular taxi yang digunakan sejak dulu. Dan ternyata, terdapat dua layanan lagi yang bisa Anda hubungi untuk meminta jasa penyediaan transportasi yang berbeda.

Layanan yang dimaksud adalah penyediaan mobil sewaan berupa mobil mewah limousine dan persewaan bus atau charter bus. Untuk menyewa mobil dan limousine Anda dapat menghubungi 7944444.

Penyedia layanan ini dinamakan Golden Bird, Anda harus mengetahuinya untuk berjaga-jaga agar tidak salah. Selain Golden Bird, charter bus juga tersedia untuk perjalanan bisnis, pariwisata, ataupun keperluan lain yang membutuhkan bis dengan fasilitas lengkap. Baca Download Aplikasi Uber untuk Penumpang

Nomor telepon yang harus dihubungi adalah (021) 7980808. Jika Anda butuh bantuan, complain, atau ingin menyampaikan kritik dan saran, maka nomor Bluebird Taxi Call Center layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi adalah customer care center dengan nomor (021) 797 1245.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan