Home Gojek Cara Buka Suspend Permanen Gojek 2018 (Pengalaman Sendiri)

Cara Buka Suspend Permanen Gojek 2018 (Pengalaman Sendiri)

Cara Buka Suspend Permanen Gojek (Pengalaman Sendiri)

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang cara buka suspend permanen gojek. Bisa dilihat sekarang ini bahwa aplikasi ojek online saat ini sudah menjadi aplikasi yang harus dimiliki oleh para pemilik smartphone.

Pasalnya, ojek online adalah salah satu pilihan transportasi yang sangat praktis. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika banyak orang yang berminat untuk menjadi seorang ojek online.

Gojek adalah salah satu perusahaan transportasi online yang memiliki banyak penggemar. Masalah yang seringkali timbul di kalangan para driver online adalah suspend akun.

Pada beberapa kasus, ada driver gojek yang mengalami suspend tanpa alasan secara sepihak. Kondisi ini pastinya membuat driver gojek cukup merasa bingung dan frustasi.

Pada dasarnya, ada banyak sekali alasan tentang kenapa akun driver bisa di suspend oleh pihak Gojek.

Buka Suspend Permanen Gojek

Sebelum mengetahui cara buka suspend permanen gojek, ada baiknya jika Anda memastikan terlebih dahulu apakah akun driver Anda memang terkena suspend atau tidak.

Jika sudah mengkonfirmasi maka biasanya driver akan mendapatkan SMS mengenai pemberitahuan atas akun yang terkena suspend. Untuk bisa mengecek status akun Anda, cobalah melakukan tarik tunai menggunakan akun yang dicurigai terkena suspend.

Lantas, bagaimana cara membuka suspend permanen yang dilakukan gojek? Pada dasarnya, suspend hanya bisa ditangguhkan atau dihentikan oleh pihak Gojek.Baca Pesan Taxi Blue Bird Lewat Telepon

Advertisements

Untuk itu, Anda harus mengetahui apa saja cara yang bisa dilakukan untuk membuka suspend permanen dari gojek.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungi via telepon CS gojek. Tanyakan alasan kenapa akun Anda terkena suspend.
  2. Apabila pihak CS gojek tidak begitu spesifik menjelaskan alasan suspend, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendatangi Management.
  3. Jika pernyataan yang dikemukakan management terkait dengan pelanggaran yang dilakukan tidak sesuai dengan faktanya, maka Anda dapat melakukan banding dengan memberikan bukti-bukti kuat yang dimiliki.
  4. Namun apabila Anda memang telah terbukti melakukan pelanggaran atau kesalahan, langkah yang paling tepat adalah membuat pernyataan terkait dengan kemitraan yang dijalani dengan Gojek dan meminta pihak perusahaan untuk mempertimbangkan dan meninjau kembali apakah akun yang disuspend bisa diaktifkan lagi atau tidak.
  5. Apabila akun dinilai layak untuk aktif kembali, tentu saja Anda sudah bisa mengambil orderan. Asalkan Anda bersedia untuk tidak mengulangi kesalahan atau pelanggaran apapun yang merugikan semua pihak.

Suspend driver gojek sebenarnya dibagi menjadi dua yakni Auto Suspend yang diberikan karena kesalahan atau pelanggaran dideteksi sistem gojek secara otomatis.

Selain itu, ada Manual Suspend yang diberikan kepada driver berdasarkan adanya laporan dari masyarakat atau pelanggan terkait dengan pelanggaran yang dilakukan oleh driver. Baca Mengetahui Driver Gojek Kena Suspend

Demikianlah cara buka suspend permanen gojek yang bisa dicoba, semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan