Home Gojek Cara Daftar Aplikasi Gojek 2018

Cara Daftar Aplikasi Gojek 2018

Cara Daftar Aplikasi Gojek

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara daftar aplikasi Gojek dengan mudah maka ikuti caranya berikut ini. Dengan hadirnya Gojek sangat disambut sangat baik oleh masyarakat sekitar. Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Malang dan sebagainya.

Di kota-kota besar sangat membutuhkan alat  transportasi yang mudah dan praktis. Salah satunya yaitu seperti Gojek sebab Anda bisa dengan cepat mendapatkan layanan Gojek dan juga jauh lebih praktis.

Selain itu untuk menunjang pelayanan Gojek disediakan sebuah aplikasi. Aplikasi Gojek bisa digunakan oleh siapa saja terutama yang ingin menggunakan layanan dari Gojek ini.

Tidak perlu menunggu lama dan tinggal menggunakan aplikasi Gojek maka Anda bisa mendapatkan Gojek dengan cepat.Baca Cara Pesan Gojek Via Line

Cara Mendaftar Aplikasi Gojek

Dengan adanya aplikasi Gojek akan membuat pelanggan dan tukang Gojek akan merasa sangat nyaman. Di mana pelanggan bisa mendapatkan Gojek dengan cepat dan begitu sebaliknya dengan tukang Gojek bisa mendapatkan pelanggan dengan cepat.

Aplikasi Gojek bisa di unduh melalui Android di Play Store, Appstore ataupun Windows. Untuk menikmati layanan aplikasi Gojek ini Anda harus mendaftarkan diri melalui aplikasinya tersebut. Manfaat dari mendaftar di aplikasi Gojek maka Anda bisa menggunakan layanan Gojek dengan baik.Baca Cara Memesan Gojek Via Telepon

Advertisements

Selain itu, sebagai syarat menjadi pelanggan Gojek juga harus memiliki aplikasi Gojek. Cara mendaftar aplikasi Gojek juga mudah. Anda bisa mengetahui cara daftar aplikasi Gojek secara lengkap berikut ini :

  1. Download aplikasi Gojek dan Anda bisa mendownload aplikasi Gojek melalui Play Store, Appstore ataupun Windows Store. Namun sebelum download pastikan perangkat hp Anda sesuai dan terdapat akses internet.
  2. Bukalah aplikasi Gojek dan pilih menu sign up yang berada di bawah. Jika Anda sudah pernah mendaftar tinggal memilih menu log in.
  3. Masukkan kolom yang tersedia sesuai dengan data diri Anda, seperti nama, alamat email dan passwordnya.
  4. Masukkan nomor telepon milik Anda pribadi untuk melakukan konfirmasi yang dikirim melalui sms ke nomor Anda.
  5. Anda akan mendapatkan kode verifikasi beberapa digit angka melalui sms kemudian masukkan ke dalam aplikasi Gojek sesuai permintaan.
  6. Cek juga ada email masuk sebagai konfirmasi email yang Anda daftarkan di aplikasi Gojek.
  7. Kini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi dan layanan Gojek sepuasnya.

Aplikasi Gojek bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa membayar. Jadi Anda jangan khawatir harus membayar untuk download aplikasi Gojek di Android. Aplikasi Gojek ini bisa Anda gunakan kapan saja untuk menikmati layanan Gojek.Baca Cara Daftar Gojek Online Jakarta

Kemudian sekali saja Anda mendaftarkan diri di aplikasi Gojek maka secara otomatis akan menjadi member sehingga Anda bisa log in kembali. Demikianlah cara daftar aplikasi Gojek dengan mudah.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan