Home Gojek Cara Daftar Go Food Gojek 2018

Cara Daftar Go Food Gojek 2018

Cara Daftar Go Food Gojek

Apakah anda penasaran ingin menjadi partner Go Food dan ingin tahu cara daftar Go Food Gojek?

Gojek merupakan penyedia jasa transportasi roda dua berbasis aplikasi online pertama. Kemunculannya sangat membantu kita dalam menyelesaikan berbagai macam keperluan.

Gojek yang terus berkembang, kini sudah memiliki berbagai macam layanan yang sangat bermanfaat, di antaranya adalah Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Clean, Go-Massage, dan Go-Glam.

Tiap layanan memiliki kegunaan masing-masing dan mungkin menjadi berbagai layanan yang sangat dibutuhkan masyarakat modern sekarang ini.

Salah satu jenis layanan, yaitu Go-Food merupakan jenis layanan untuk membeli atau mengantar makanan.

Bagi para pemilik usaha tempat makan atau restaurant, memanfaatkan layanan Go-Food bisa juga memberikan keuntungan karena jangkauan pengiriman menjadi semakin luas.

Nah, berikut ini cara daftar Go Food Gojek dengan mudah.

Kirimkan E-mail ke gofood@go-jek.com. Dalam 3-4 hari kerja, anda akan mendapatkan balasan E-mail berupa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:Baca dulu Kisaran Tarif Gojek Per Km

Advertisements
  • Foto atau scan KTP
  • Foto atau scan NPWP Usaha (bisa juga menggunakan NPWP Pribadi jika belum memiliki NPWP Usaha)
  • Mengisi Merchant Registration Form yang bisa diunduh, kemudian isi secara lengkap dan foto atau scan form tersebut.
  • Mempersiapkan 1 foto utama tentang usaha anda.
  • Mempersiapkan 5 foto mengenai menu makanan yang menjadi menu terbaik.
  • Mempersiapkan daftar menu dan harga di restaurant atau tempat makan anda.
  • Menuliskan deskripsi atau menjabarkan usaha yang anda miliki.

Jika anda sudah melengkapi semua persyaratan di atas, segera kirimkan semua persyaratan tersebut. Gojek akan memberikan balasan E-mail dalam waktu 3 – 4 hari kerja dan mengundang anda untuk datang ke kantor Gojek untuk menandatangani kontrak kerja.Baca Cara Melamar Jadi Driver Gojek

Untuk proses penandatanganan kontrak, hanya owner yang berhak menandatangani kontrak kerja sama atau karyawan yang sudah ditunjuk oleh owner dan membawa surat kuasa bermaterai.

Setelah proses penandatanganan kontrak kerja sama selesai dilakukan, maka dalam waktu 3 hari kemudian, restaurant atau usaha tempat makan anda akan muncul dalam pilihan di aplikasi Go-Food.

Jika anda bergabung menjadi partner Go-Food, restaurant anda akan dikenakan gratis biaya antar jika konsumen memesan dengan menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayarannya.

Selain itu, keuntungan lain adalah promosi yang bisa didapatkan oleh restaurant atau usaha anda jika menjadi partner Go-Food.

Masih ada lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan. Jadi tidak ada salahnya kalau anda bergabung menjadi salah satu partner Go-Food dan mendapatkan keuntungan dari itu.Baca Call Center Gojek 24 Jam Bebas Pulsa

Tidak ada pihak yang sangat dirugikan atau diuntungkan dengan adanya kerja sama kontrak tersebut. Tunggu apa lagi? segera daftar usaha tempat makan atau restaurant anda sekarang juga.

Demikian informasi mengenai cara daftar Go Food Gojek, dan semoga bermanfaat bagi anda pelaku bisnis rumah makan atau restaurant.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan