Home Gojek Cara Daftar Gojek Lewat SMS 2018

Cara Daftar Gojek Lewat SMS 2018

Cara Daftar Gojek Lewat SMS

Telah dibuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi driver Gojek dengan cara daftar Gojek lewat sms berikut ini. Gojek adalah transportasi andalan bagi siapa saja terutama yang tinggal di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Gojek menjadi transportasi andalan karena mampu menembus jalanan macet dan Anda tidak perlu mengendarai sepeda motor sendiri.

Nah, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi driver Gojek. Saat ini pihak Gojek sedang membuka lowongan driver Gojek secara besar-besaran.

Anda bisa melamar sebagai driver Gojek supaya bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lumayan. Kesempatan menjadi driver Gojek juga terbuka lebar untuk siapa saja yang masuk ke dalam kualifikasi.

Cara Mudah Mendaftar Gojek Online Melalui SMS

Khusus bagi Anda yang ingin sekali mendaftarkan diri menjadi driver Gojek maka sebaiknya Anda memanfaatkan kesempatan yang baik ini. Dari Gojek biasanya akan membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver Gojek.Baca Menghubungi Gojek Untuk Memanggil Drivernya

Nah, untuk mendaftarnya juga cukup mudah dan bisa Anda lakukan melalui beberapa cara yaitu datang langsung ke kantornya, melalui situs online dan melalui sms. Bagi Anda yang ingin menggunakan cara daftar paling mudah yaitu lewat sms.

Kini pihak Gojek menyediakan layanan pendaftaran lewat sms. Caranya juga tidak terlalu sulit karena Anda hanya mengirim sms saja untuk mendaftarkan diri Anda.  Untuk mengetahui isi format dan cara daftar Gojek lewat sms simak penjelasan berikut.

Advertisements

Cara mendaftar menjadi mitra driver Gojek melalui sms hanya dengan cara mengetik format tertentu kemudian kirim ke nomor tujuan yang sudah ditentukan.Baca Cara Daftar Aplikasi Gojek

Cara    : Ketik GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM

Contoh : GORIDE#BANDUNG#SETIABUDI#9929268387

GORIDE#JAKARTA#BAYUKUNCORO#123457890

GORIDE#MEDAN#SETIADI#1325467895

Kemudian kirim ke 022 1313 1340

Nah, itulah contoh bagaimana Anda mengirimkan format untuk mendaftar Gojek lewat sms dengan mudah. Anda hanya menuliskan nama Anda, kota dan nomor SIM yang masih berlaku.

Jika Anda masuk ke dalam kualifikasi menjadi mitra driver Gojek maka akan segera dipanggil oleh pihak Gojek melalui sms atau telepon secara langsung. Jadi pastikan bahwa Anda mendaftarkan ke Gojek menggunakan nomor yang saat Anda pakai kemudian jangan sampai tidak aktif.

Sebab jika suatu saat pihak Gojek memberikan konfirmasi bahwa Anda diterima akan langsung Anda ketahui. Anda akan diberikan informasi mengenai tempat untuk tes selanjutnya.

Selain itu, Anda juga wajib membawa dokumen persyaratan dan nanti Anda akan diberikan informasinya melalui sms.Baca Formulir Pendaftaran Online Gojek

Biasanya dokumen yang wajib Anda bawa, yaitu fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM yang masih berlaku, fotokopi STNK, SKCK, memiliki akun Gmail, Android dengan RAM minimal 512 MB serta OS 4.4.2 KitKat. Demikian  cara daftar Gojek lewat sms dengan mudah.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan