Home Gojek Cara Daftar Gojek Online Jakarta 2018

Cara Daftar Gojek Online Jakarta 2018

Cara Daftar Gojek Online Jakarta

Kali ini kami akan membahas tentang cara daftar Gojek online Jakarta. Seperti diketahui sekarang ini Gojek masih menjadi pilihan terpopuler di kalangan masyarakat pengguna layanan ojek online.

Walau memiliki tarif yang relatif lebih mahal bila dibandingkan dengan Uber Motor, nyatanya jumlah penumpang Gojek tak pernah sepi.

Bahkan beberapa pelayanan lainnya yang menjadi satu kesatuan dengan Gojek seperti GoSend dan GoFood membuat banyak driver Gojek memiliki panggilan yang cukup padat.

Pada sisi lainnya anggapan masyarakat pada produk lokal pun memberikan dampak positif pada ramainya pengguna layanan Gojek.

Slogan dan iklan ‘karya anak negeri’ yang kerap disampaikan oleh pihak Gojek cukup ampuh dalam menarik banyak pengguna.

Cara Daftar Gojek Online Jakarta

Nah dari penjelasan kami sebelumnya, hal ini bisa menjadi suatu peluang untuk siapapun yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi driver Gojek.

Tarif yang relatif lebih ‘baik’ bagi driver pun bisa menjadi sebuah alasan mengapa menjadi driver Gojek lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan Uber Motor.

Namun hal ini merupakan hak masing-masing sebab tiap platform tentu memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.Baca Cara Memesan Gojek Via Telepon

Kembali lagi mengenai pendaftaran Gojek. Rekrutmen driver Gojek dapat dikatakan cukup ‘ekslusif’ hampir sama dengan ‘tetangga hijau sebelah’ (Grab). Lowongan driver Gojek tak selalu tersedia setiap waktu, tak seperti rivalnya dari ‘grup ojek orange’ (Uber Motor).

Sering kali Gojek membuka lowongan untuk menjadi driver namun dalam kurun waktu pendaftaran yang singkat.

Advertisements

Hal ini terkadang menyebabkan banyak calon driver yang ingin melakukan pendaftaran Gojek justru ketinggalan informasi, sehingga mereka harus menantikan pembukaan lowongan driver Gojek sesudahnya yang tak pasti kapan.

Ternyata Gojek telah memberikan kemudahan untuk para calon drivernya. Sekarang pada situs resmi Gojek, calon driver dapat melakukan pendaftaran secara online.

Pada situs tersebut terdapat form isian online yang dapat digunakan oleh calon driver Gojek untuk melakukan pendaftaran secara mandiri.Baca Cara Menghubungi Gojek Untuk Memanggil Drivernya

Cara daftar Gojek online Jakarta di antaranya:

  1. Membuka situs www.go-ride.co.id/join
  2. Mengisi semua form isian, dimulai dari nama (nama depan dan nama belakang), nomor handphone, email, hingga nomor Polisi kendaraan yang nantinya didaftarkan
  3. Memastikan seluruh data yang diisikan adalah data yang sebenarnya, hal ini untuk keberhasilan proses pendaftaran Gojek secara online di Jakarta
  4. Setelah semua data terisi benar, pilih tombol Submit

Akan ada pemberitahuan berupa sms atau email agar Anda menanti informasi selanjutnya yang akan disampaikan oleh pihak Gojek.

Pendaftaran Gojek melalui form online memang tak seperti pendaftaran Uber secara online yang dapat segera aktif.

Di Gojek, form online hanya menjadi metode rekrutmen baru bagi calon driver sehingga saat ada pembukaan lowongan bisa segera dihubungi untuk diundang pada acara rekrutmen.Baca Download Aplikasi Gojek Untuk Nokia

Sambil menanti undangan, Anda pun dapat menyiapkan beberapa persyaratannya seperti memiliki SIM C aktif, memiliki sepeda motor dengan STNK dan Pajak aktif, dan memiliki smartphone Android.

Nah itu tadi sedikit pembahasan tentang cara daftar Gojek online Jakarta, semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan