Home Gojek Cara Daftar Grabfood Via Online Update 2018

Cara Daftar Grabfood Via Online Update 2018

Cara Daftar Grabfood Via Online Update

Dulu layanan pesan antar tidak hanya tersedia oleh restoran-restoran ternama saja. Seiring dengan semakin majunya zaman, layanan pesan antar merambah ke dalam aplikasi.

Tahun-tahun terakhir yang paling terkenal adalah gofood, namun sekarang dari pihak grab juga meluncurkan grabfood.

Cara daftar grabfood via online sudah disediakan oleh pihak grab bagi para mitra usaha yang berminat bergabung. Bagaimanakah caranya?

  • Buka halaman website grab

Di sini nanti Anda akan menemui berbagai layanan yang ditawarkan oleh pihak grab. Bagi Anda yang berminat untuk join grabfood, Anda bisa memilih di menu grabfood.Baca Sistem Bagi Hasil Grab Food

Di halaman tersebut Anda akan menemui formulir-formulir pendaftaran yang menjadi akses untuk Anda bergabung.

  • Lengkapi formulir pendaftaran

Untuk memudahkan pendataan pihak grab, Anda diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang tertera di website.

Secara umum, formulir pendaftaran tersebut berisi tentang pertanyaan-pertanyaan nama restoran, nama menu-menu yang akan Anda jual, nomor telfon, akun email Anda, nama lengkap, dan alamat restoran Anda.

Cara daftar grabfood via online dibuat semudah mungkin agar para penjual yang ingin bergabung tidak perlu berpusing-pusing tentang cara pendaftaran.

Adanya grabfood dapat membantu para pedagang dalam mendapatkan lebih banyak pelanggan. Para pelanggan tidak harus susah-susah datang ke warung demi menikmati makanan si pedagang.

Advertisements

Mereka hanya perlu duduk manis di rumah, dan makanan pun sudah tiba. Sama dengan gofood, interaksi pedagang akan lebih banyak dengan pihak driver. Si driver inilah yang akan menunggu dan mengantarkan makanan ke rumah pelanggan. Baca Lama Proses Pendaftaran Go Food

Dalam penerapanya, biasanya makanan yang dibeli oleh pelanggan akan dibayarkan terlebih dahulu oleh pihak driver. Nanti konsumen bisa membayar makanan tersebut melalui uang tunai atau dengan saldo di grabpay.

Ada perbedaan harga yang mendasar antara membayar secara tunai dengan melalui grabpay. Perbedaan ini terletak di biaya antar yang dikenakan kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang membayar dengan uang tunai akan dikenai biaya dua kali lipat dibandingkan dengan grabpay.

Bisa jadi ini adalah salah satu bentuk agar pelanggan bisa selalu menggunakan aplikasi grab dalam setiap aktivitasnya. Murahnya layanan grab, tidak sebatas di grabfood saja, grabcar, dan grabride juga akan lebih murah jika pelanggan menggunakan grabpay sebagai metode pembayaranya.

Pedagang yang bergabung dengan grabfood, setidaknya diuntungkan dengan tidak harus menyiapkan armada demi mengantarkan makanan kepada pelanggan.

Ini menjadi nilai lebih yang ditawarkan oleh penyedia layanan aplikasi online. Bukan saja menghemat pengeluaran gaji karyawan, para pedagang-pedagang ini pun bisa mendapatkan relasi dari para tukang ojek.

Pastinya melalui macam-macam obrolan keluar diantara keduanya, mereka bisa menambah wawasan dan info satu sama lain. Teman dapat, uangpun mengalir semakin deras. Baca Biaya Join Gofood

Jika memang kesulitan untuk tahu cara daftar grabfood via online, Anda dapat meminta bantuan kepada orang yang terdekat. Kesempatan emas untuk mengembangkan usaha menjadi lebih besar jangan sampai Anda lewatkan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan