Home Uber Cara Daftar Uber Online Langsung Aktif 2018

Cara Daftar Uber Online Langsung Aktif 2018

Cara Daftar Uber Online Langsung Aktif

Penggunaan internet telah meluas karena diiringi dengan penetrasi smartphone. Hal tersebut menjadikan perubahan gaya dan cara masyarakat dalam bertransportasi.

Uber merupakan layanan teknologi yang mempertemukan mitra pengendara dan penumpang. Bagaimana cara daftar uber online langsung aktif?

Sebelum melakukan registrasi dan mempergunakan jasa uber, ada baiknya untuk mengetahui dulu beberapa hal.

Cara Daftar Uber Online Langsung Aktif

  1. Registrasi untuk penumpang

Anda diharuskan memiliki smartphone yang telah terinstal aplikasi uber. Ada dua pilihan tipe registrasi yaitu penumpang dan mitra pengendara.

Bagi calon penumpang, pendaftaran cukup mudah dan singkat. Isi nama dan email serta password secara lengkap dan benar. Setelah itu, lengkapi formulir yang berisi informasi tentang kartu kredit.

Setiap transaksi yang berlangsung pada uber akan melalui bank sehingga kartu kredit sangat diperlukan. Anda akan mendapatkan bonus ketika melakukan registrasi untuk pertama kali.

Penumpang juga dapat menggunakan voucher yang telah diberikan untuk dapat menggunakan jasa uber. Tentu saja, registrasi awal harus diselesaikan hingga proses aktivasi.

Konfirmasi kartu kredit mungkin agak lama, namun Anda tidak perlu khawatir karena menyesuaikan dengan bank tempat kartu kredit diterbitkan. Baca Cara Daftar Aplikasi Gojek

Setelah akun uber telah teraktivasi, Anda telah siap untuk melakukan pemesanan dan melakukan perjalanan ke lokasi tujuan. Registrasi penumpang merupakan bagian dari cara daftar uber online langsung aktif.

  1. Registrasi pengendara

Registrasi penumpang dapat berjalan cepat dan mudah, tetapi tidak untuk mitra atau pengendara uber. Lakukan pengisian form terlebih dahulu yaitu nama, email, password, dan kota.

Advertisements

Anda juga dapat memasukkan invitation code yang bersifat opsional. Ada persyaratan lain yang harus dilampirkan. Sebagai pengendara, Anda harus melampirkan seperti SKCK, SIM, dan NPWP.

Ada dua pihak yang berpotensi menjadi mitra yaitu jasa rental mobil dan pemilik pribadi. Semuanya harus melampirkan syarat-syarat tersebut ketika melalukan registrasi mitra untuk uber. Baca Download Aplikasi Uber Taxi

Persyaratan selanjutnya adalah tentang kendaraan. Anda harus melampirkan STNK, KTP, dan dokumen lain untuk penunjang. Perlu diingat, dukumen-dokumen tersebut harus aktif dan tersedia yang asli.

Pendaftaran dilakukan secara online sehingga Anda cukup melampirkan hasil scan dengan upload. Umum kendaraan untuk uber maksimal lima tahun saat pendaftaran berlangsung

  1. Aktivasi

Setelah upload semua persyaratan, Anda cukup menunggu aktivasi. Jika semua syarat telah diproses, Anda akan aktif menjadi mitra uber dan siap membawa penumpang.

Sebelum melakukan hal tersebut, pelajari cara penggunaan aplikasi untuk mitra yang berbeda bagi pengguna umum. Aplikasi ini wajib dimiliki ketika akun mitra telah teraktivasi.

Secara umum proses pendaftaran untuk menjadi bagian dari uber tidaklah sulit. Untuk penumpang, registrasi dapat dilakukan dengan cepat dan singkat setelah aplikasi telah terinstall. Baca Pesan Taksi Uber Via Hp

Untuk mitra dan pengendara, registrasi harus dipersiapkan secara matang. Semuanya proses diatas adalah bagian dari cara daftar uber online langsung aktif.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan