Home Uber Cara Daftar Uber Taxi Bandung 2018

Cara Daftar Uber Taxi Bandung 2018

Cara Daftar Uber Taxi Bandung

Daftar Uber Taxi Bandung – Alat transportasi adalah salah satu hal yang sangat penting ketika ingin melakukan perjalanan jauh maupun dekat. Apalagi di kota-kota besar, pastinya kebutuhan tersebut akan semakin meningkat.

Jadi, kesempatan ini bisa dijadikan sebagai ladang untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Caranya adalah  dengan bergabung menjadi driver uber yang saat ini sedang digandrungi masyarakat.

Cara daftar uber taxi Bandung sangat mudah dilakukan bagi Anda yang ingin bergabung dalam perusahaan ini.

Jangan takut dengan upah yang akan didapatkan, karena sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan Anda dan juga keluarga jika Anda terus mengemudi tiap hari.

Cara Daftar Uber Taxi Bandung

Sebelum mendaftar, Anda diminta untuk menyiapkan beberapa dokumen penting untuk mendukung pekerjaan yang ingin dilakukan. Apa sajakah dokumen tersebut? Inilah informasinya untuk Anda. Baca Cara Menjadi Supir Uber Secara Online

  1. Kartu Tanda Penduduk

Dokumen pertama yang harus Anda miliki untuk diserahkan ke perusahaan adalah Kartu Tanda Penduduk sebagai salah satu kartu identitas yang menggambarkan bahwa Anda adalah warga negara Indonesia yang sah.

Mengapa kartu ini penting? Tentu saja karena kartu ini digunakan untuk tanda pengenal dan juga sebagai bukti bahwa Anda sudah memasuki usia 17 tahun sebab syarat untuk menjadi driver uber adalah minimal berusia 17 tahun.

  1. Surat Izin Mengemudi

SIM yang perlu Anda miliki adalah A/B/B1 atau pun B2. Kartu ini syarat yang sangat penting bagi Anda yang ingin menjadi driver, sebab jika tidak ada kartu ini maka Anda bisa ditangkap polisi ketika ada razia.

Advertisements
  1. STNK mobil yang minimal tahun 2011

Cara daftar uber taxi Bandung salah satunya adalah harus mengumpulkan surat tanda nomor kendaraan yang minimal tahun 2011. Baca Tarif Uber Per KM Kisaran Berapa?

Surat ini digunakan untuk membuktikan keabsahan mobil yang Anda miliki, sehingga statusnya tidak diragukan lagi. Karena jika Anda mengemudi tanpa memiliki surat penting ini maka perjalanan Anda akan terhambat.

Jika itu terjadi maka bisa membuat konsumen tidak nyaman. Akibatnya, para konsumen bisa menyesal karena pelayanan yang diberikan tidak memuaskan.

  1. SKCK yang masih berlaku atau KTA jika Anda anggota dari TNI

Tentu saja surat ini sangat penting karena dalam surat ini bisa menggambarkan perbuatan atau kelakuan Anda sebelumnya.

Anda bisa meminta ini di kantor kepolisian terdekat. Surat ini bisa membuktikan bahwa tidak ada catatan buruk dari kepolisian. Baca Pendaftaran Uber Motor Dimana??

Itulah beberapa dokumen yang perlu Anda kumpulkan sebagai salah satu syarat dalam cara daftar taxi uber Bandung yang saat ini banyak digandrungi masyarakat. Pekerjaan ini sangat diminati oleh banyak orang karena banyak masyarakat yang tertarik dengan jasa ini.

Oleh karena itu, jika memang Anda tertarik untuk mendadftar menjadi driver, maka segeralah kumpulkan dokumen tersebut ketika perusahaan uber membuka lowongan pekerjaan agar tidak didahului oleh orang lain.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan