Home Uber Cara Daftar Uber Taxi Jakarta 2018

Cara Daftar Uber Taxi Jakarta 2018

Cara Daftar Uber Taxi Jakarta

Daftar Uber Taxi Jakarta – Uber taxi merupakan salah satu sarana yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk memudahkan dalam melakukan perjalanan ke suatu tempat.

Cara memesannya juga tidaklah sulit, Anda hanya perlu mengunjungi situsnya dan memilih salah satu menu untuk memesan.

Perusahaan ini juga biasanya membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi driver, salah satunya adalah di kota besar. Cara daftar uber taxi Jakarta sangatlah mudah untuk Anda lakukan.

Pastinya di lingkungan Anda juga sudah sangat sering membicarakan topik ini, bukan? Tetapi jika memang Anda masih bingung dengan langkah-langkah.

Cara Daftar Uber Taxi Jakarta

Berikut ini adalah cara yang bisa Anda ikuti untuk mendaftarkan diri sebagai driver uber taxi yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat, khususnya masyarakat di ibu kota. baca Cara Menjadi Supir Uber Secara Online

  1. Mengumpulkan berkas atau dokumen yang diminta

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengumpulkan beberapa berkas yang disyaratkan. Dokumen tersebut di antaranya adalah berisi KTP, SIM B/A/B1/B2, STNK, dan SKCK yang masih berlaku.

Selain itu, yang perlu Anda ingat adalah jika Anda ingin mendaftar menjadi driver maka usia Anda harus di atas 17 tahun dan lebih bagus lagi jika usianya adalah 21 tahun.

  1. Mengunjungi situs resmi dan mengisi form

Cara daftar uber taxi Jakarta selanjutnya adalah Anda harus mengunjungi situs resmi dari uber. Setelah Anda berada di situs tersebut, Anda klik tulisan daftar uber.

Advertisements

Anda akan diminta mengisi beberapa kolom tentang data diri Anda seperti nama, tanggal lahir, email, nomor HP, password dan juga kota. Jika data sudah terisi semua, maka klik submit agar data yang Anda masukkan bisa diproses. Baca Cara Melihat Tarif Uber Via Online

Kemudian klik sign up dan isi kembali kolom yang muncul. Jangan lupa dengan username dan password yang dimasukkan sebab itu yang akan dipakai untuk log in.

  1. Mengupload dokumen yang harus dilampirkan

Langkah berikutnya adalah Anda diminta untuk mengupload dokumen yang dibutuhkan. Dokumen tersebut harus Anda foto dengan kualitas gambar yang bagus agar hasilnya tidak blur dan bisa dilihat dengan baik oleh pihak perusahaan.

Jangan sampai ada dokumen yang tidak diupload ya, karena itu bisa mengurangi penilaian. Setelah itu, Anda juga diminta untuk mengisi nomor rekening di alamat website lain. Jika semua langkah sudah dilakukan maka tunggulah informasi selanjutnya.

Itulah beberapa hal yang perlu dilakukan dalam cara daftar uber taxi Jakarta yang saat ini sedang hangat diperbincangkan di masyarakat.

Tentu saja ini bisa sangat membantu negara dalam mengatasi masalah tingginya tingkat pengangguran di Indonesia. Baca Tempat Pendaftaran Uber Motor

Karena dengan adanya pekerjaan ini maka masyarakat bisa bekerja dengan baik dan pengangguran yang ada pun bisa berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Tetapi, jangan khawatir karena penghasilannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan