Home Gojek Cara Masukin Toko ke Gojek 2018 (Pengalaman Sendiri)

Cara Masukin Toko ke Gojek 2018 (Pengalaman Sendiri)

Cara Masukin Toko ke Gojek (Pengalaman Sendiri)

Memaksimalkan pasar adalah satu diantara banyaknya cara untuk meningkatkan angka penjualan. Memanfaatkan aplikasi online menjadi pilihan terbaik diantara canggihnya teknologi.

Perusahaan gojek mencoba memfasilitasi para pemilik usaha untuk melebarkan bisnisnya kepada masyarakat luas.

Cara masukin toko ke gojek pun  sudah bertebaran di Internet. Mengajari para pemilik usaha tentang bagaimana mendaftarkan usahanya di aplikasi gojek.

Jenis usaha yang bisa didaftarkan di go-mart bisa macam-macam. Misalkan saja toko baju, toko elektronik, toko obat, toko sembako, dll.

Toko-toko yang sekiranya memang tidak menjual barang-barang yang berbau kriminal bebas dimasukkan ke dalam go-mart.

Panduan Lengkap Masukin Toko ke Gojek

Sama halnya dengan layanan-layanan yang lain, yang melayani go-mart pun adalah para driver. Para pemilik toko yang ingin mendaftarkan tokonya bisa menyimak  cara masukin toko ke gojek di bawah ini:

  • Masuk ke Laman Gojek

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan masuk terlebih dahulu ke website gojek. Di website tersebut Anda langsung pilih saja ke menu go-mart.

  • Mengisi Form

Dalam formulir pendaftaran ini, terlebih dahulu harus menuliskan mengenai nama toko yang akan di pasang di aplikasi. Setelah itu baru masuk ke dalam tipe toko.

Apakah toko tersebut termasuk ke dalam perlengkapan bayi, perlengkapan kecantikan kah, atau yang lainnya.

Lalu sama halnya dengan formulir pendaftaran yang lainnya, Anda diminta untuk mengisi alamat toko beserta lokasi yang bisa driver gojek ambil. Cara ini digunakan agar lebih memudahkan para pelanggan untuk menemukan toko para penjual.Baca Biaya Daftar Go Food Kisaran Berapa

Advertisements

Form pendaftaran online ini juga dilengkapi dengan nomor SKU yang harus diisi dan juga kisaran jumlah transaksi perbulan yang didapatkan oleh toko tersebut.

Terlihat sedikit lebih rumit, tapi hal ini pun dilakukan untuk memaksimalkan transaksi antar penjual dan pembeli, pun sama agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan atas transaksi tersebut.

Agar proses pendaftaran tidak memakan waktu lama, pihak penjual bisa menghubungi pihak go-mart melalui email yang sudah tertera di halaman website.

Kabarkan bahwa pihak toko sudah mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan meminta konfirmasi kapan tokonya bisa tampil di dalam aplikasi.

Jika dirasa melalui email tidak mendapatkan respon, pihak penjual bisa mengkomunikasikan melalui nomor telpon kantor yang terlampir.

Aplikasi online memang sangat memudahkan transaksi bisnis di manapun dan kapanpun. Tapi tetap harus ingat bahwa dalam melakukan bisnis menggunakan aplikasi online kewaspadaan harus dipakai. Agar tidak menimbulkan kerugian material ke depanya.

Sistem bagi hasil yang diterapkan di gojek menjadi pertimbangan para penjual untuk mempertimbangkan daftar harga yang akan dicantumkan. Baca Daftar Grabfood Via Online

Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan pelanggan yang lebih banyak, daftar harga yang dibandrol menjadi jauh lebih murah tanpa memikirkan apakah itu akan balik untung atau tidak. Cara masukin toko ke gojek adalah pilihan dari sekian banyak pilihan untuk menggaet pelanggan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan