Home Gojek Cara Melamar Jadi Driver Gojek Secara Mudah 2018

Cara Melamar Jadi Driver Gojek Secara Mudah 2018

Cara Melamar Jadi Driver Gojek Secara Mudah

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk menjadi salah satu Driver Gojek dan belum tahu bagaimana caranya melamar, berikut ini akan dijelaskan mengenai cara melamar jadi Driver Gojek secara mudah. Jadi bagi anda yang ingin melamar tidak akan mengalami kesulitan nantinya.

Di samping itu mulai tanggal 8 Desember 2016 lalu Gojek akan memberikan bonus sebesar Rp 500.000 bagi yang mulai bergabung bersama Gojek.

Jika anda ingin menjadi Driver Gojek, anda bisa mengajukan lamaran secara online. Meski begitu lamaran yang dilakukan secara online kini masih terbatas untuk wilayah Jakarta saja.

Anda juga harus menyiapkan berbagai persyaratan tambahan jika terpanggil seperti fotokopi KTP, SIM C, STNK, KK, dan jangan lupa anda harus memiliki smartphone.

Cara Melamar Jadi Driver Gojek

Mengirimkan lamaran secara online juga mengharuskan anda menggunakan smartphone pribadi anda. Jika sudah siap, berikut ini cara melamar jadi Driver Gojek secara mudah.Baca Formulir Pendaftaran Online Gojek

Advertisements
  • Masuk ke web pendaftaran di www.go-ride.co.id/join.
  • Isi formulir yang di antaranya: Nama Depan, Nama Belakang, E-mail, Nomor Telepon, Password, Confirm Password, Kota, dan informasi lain termasuk nomor kendaraan anda.
  • Isikan formulir dengan informasi yang jelas agar proses bisa berjalan lancar.
  • Tekan tombol SUBMIT (setelah formulir tersebut dikirim maka data tersebut akan terekam di database Gojek yang nantinya akan diverifikasi melalui E-mail).
  • Segera cek E-mail. Jika submit berhasil, maka anda akan mendapatkan balasan dari Gojek yang mengharuskan anda melakukan verifikasi E-mail.
  • Setelah proses verifikasi, maka anda akan mendapat pemberitahuan dari Gojek bahwa proses registrasi anda berhasil.

Setelah anda mengajukan lamaran secara online dan proses registrasi berhasil maka anda tinggal menunggu pemanggilan dari Gojek. Usahakan HP anda selalu aktif agar informasi pemanggilan melalui SMS bisa segera tahu.Baca Daftar Gojek Lewat SMS

Jika anda berhasil mendapatkan SMS yang memberitahukan bahwa anda diundang Rekrutmen Driver Gojek, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa persyaratan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Persyaratan tersebut antara lain fotokopi KTP, KK, STNK, SIM C aktif, SKCK asli, dan membawa motor pribadi serta smartphone milik anda sendiri. Lamaran Driver Gojek ini gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Berdasarkan pengalaman yang ada, sudah ada beberapa pelamar yang mengajukan lamaran secara online dan berhasil mendapatkan undangan untuk datang langsung ke kantor Gojek dan menjalankan proses selanjutnya untuk menjadi salah satu Driver Gojek.

Jika anda mengirim lamaran menjadi Driver Gojek, semoga selanjutnya anda bisa mendapatkan panggilan yang sama dan menjadi salah satu Driver Gojek. Banyaknya keuntungan menjadi Driver Gojek membuat pelamar terus saja berdatangan.Baca Tarif Gojek Per Km

Demikian informasi mengenai cara melamar jadi Driver Gojek secara mudah, dan bagi anda yang tertarik menjadi Driver Gojek jangan sampai menunda kesempatan tersebut.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan