Home Gojek Cara Melihat History Order Gojek Cepat,Mudah Dan Simpel

Cara Melihat History Order Gojek Cepat,Mudah Dan Simpel

Cara Melihat History Order Gojek Cepat,Mudah Dan Simpel

Banyak orang yang penasaran dengan cara melihat history order gojek, baik untuk driver maupun customer.

Seperti yang diketahui bahwa Gojek adalah salah satu perusahaan ternama yang menyediakan layanan akomodasi berupa layanan antar jemput, pesan antar makanan, logistik dan lain sebagainya.

Penggunaan transportasi online memang sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mulai beralih menggunakan transportasi online dibandingkan dengan alat transportasi konvensional.

Hal ini tentu saja karena berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Bagi seorang driver, mengetahui riwayat atau histori order gojek yang telah diselesaikan adalah hal yang sangat penting.

Apalagi jika mereka bekerjasama dengan jasa rental motor atau mobil. Dimana history order yang diselesaikan harus dilihat sebagai bukti dari pertanggungjawaban driver.

Cara paling Mudah Melihat History Order Gojek

Sedangkan untuk customer, biasanya history order dimanfaatkan untuk mengingat-ingat kemana saja mereka bepergian dengan gojek. Pada beberapa kasus, ada customer yang membutuhkan bukti history pemesanan gojek untuk melakukan klaim kepada perusahaan. Baca Pesan Gojek via BBM

Misalnya customer bepergian untuk kegiatan dinas, maka history tersebut bisa dijadikan sebagai bukti untuk klaim-klaiman dana operasional kepada perusahaan.

Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika informasi mengenai cara melihat history order gojek banyak diminati oleh masyarakat. Di bawah ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk melihat history gojek.

Advertisements
  1. Cara pertama, Anda masuk ke aplikasi Gojek. Lalu pilih opsi “Pesanan” untuk melihat tampilan riwayat pesanan.
  2. Di menu tersebut akan terlihat dua pilihan yakni pesanan yang sedang dalam proses dan pesanan yang sudah diselesaikan. Karena Anda akan melihat riwayat order yang sudah selesai maka pilihlah opsi “Selesai”.
  3. Selanjutnya, carilah riwayat pesanan mana yang ingin Anda lihat.
  4. Bagi Anda yang ingin memperoleh struk bukti perjalanan, caranya sangat mudah. Anda cukup mengklik tulisan “E-mail Struk”. Bukti pemesanan atau struk akan dikirimkan langsung pada email Anda.

Lantas, bagaimana jika ada riwayat pesanan yang tidak bisa ditemukan? Karena pada beberapa kasus, ada kondisi dimana customer ataupun driver tidak bisa menemukan history order pada aplikasinya.

Misalnya aplikasi terhapus dan harus diinstal ulang, atau ponsel tidak sengaja terformat sehingga data yang ada di dalam ponsel hilang. Tidak perlu khawatir karena cara untuk menemukan dan mendapatkan struknya sangatlah mudah. Baca Pesan Gojek Tanpa Download Aplikasi

  1. Pertama, Anda buka menu dengan tulisan “Bantuan”
  2. Selanjutnya klik “Akun” dan pilihlah opsi “Riwayat Pesanan Saya”
  3. Kemudian, Anda akan diarahkan untuk memasukkan tanggal history order mana yang ingin dilihat dan dikirim struknya.
  4. Riwayat atau History order Anda akan dikirimkan pada email yang sudah terverifikasi oleh pihak Gojek ketika Anda mendaftarkan akun pada aplikasi ini.

Demikianlah ulasan terkait dengan cara melihat history order gojek. Dengan adanya informasi di atas, semoga bisa memudahkan Anda mengecek history gojek pada aplikasi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan