Home Gojek Cara Melihat Komentar Penumpang Gojek Di Aplikasi

Cara Melihat Komentar Penumpang Gojek Di Aplikasi

Cara Melihat Komentar Penumpang Gojek Di Aplikasi

Penghasilan yang didapatkan oleh pengemudi ojek online adalah sesuai dengan jumlah orderan yang dikerjakan. Tidak hanya itu, setiap mencapai poin tertentu akan mendapatkan bonus yang cukup besar. Inilah faktor utama yang membuat profesi driver Gojek sangat diminati.

Untuk mengetahui penilaian yang diberikan oleh customer, bisa dengan cara melihat komentar penumpang Gojek.

Ulasan yang diberikan harus sesuai dengan keadaan sebenarnya agar kedua pihak sama-sama untung. Jika ada keluhan yang kurang mengenakkan, pihak operasional ojek online akan memberikan sanksi berupa suspend kepada driver.

Hanya dalam satu aplikasi saja, semua info bisa didapatkan dengan mudah. Mulai dengan orderan yang masuk, jumlah deposit, riwayat transaksi sampai dengan rating dari penumpang.

 

Langkah Melihat Komentar Penumpang Gojek

Bagi pengemudi yang masih awam dengan Gojek Driver, pasti akan mengalami kesulitan diawal. Namun jika sudah terbiasa, mengoperasikan semua menu bisa dengan mudah dilakukan hanya dengan memencet saja. Baca Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE

Berikut ini adalah tahapan mengetahui komentar yang diberikan oleh customer.

  1. Download dan install aplikasi

Gojek driver sangat ringan digunakan jadi tidak membebani perangkat yang digunakan. Cara mendownloadnya cukup mudah karena bisa didapatkan secara gratis. Setelah itu install dan log in untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Program ini akan digunakan untuk mendapatkan orderan baik itu Go-Ride, Go-Food, Go-Send, dan lain-lain. Masing-masing order memiliki poin yang berbeda. Pengemudi bisa mengetahuinya di laman beranda.

Advertisements
  1. Masuk ke menu performa

Disinilah kinerja driver akan diketahui secara nyata. Tidak ada yang tahu apakah mitra bekerja dengan baik atau tidak kecuali customer sendiri yang menilainya. Karena itulah cara melihat komentar penumpang gojek sangat diperlukan agar bisa dillakukan evaluasi dengan benar.

Selama rating tidak kurang dari 4,3, posisi driver masih aman dan tidak akan mendapatkan suspend. Sebaliknya jika rating turun, maka sanksi dari pihak operasional Gojek siap diberikan kepada mitra.

Jika saat memesan layanan ojek online ini mengalami keterlambatan, maka customer bisa mengadukan melalui pemberian komentar. Jangan segan memberikan ulasan jujur demi kepentingan bersama.

Banyak driver yang terpaksa dikeluarkan karena melakukan pelanggaran berat seperti pelecehan, pencurian, dan lain-lain. Suspend hanya bentuk sanksi ringan yang diberikan karena akun bisa diaktifkan lagi.

Namun, hal ini tentu akan sangat merugikan sebab pengemudi ojek tidak bisa mengambil orderan dan akibatnya poin tidak tertutupi. Tidak jarang driver selalu meminta rating 5 kepada penumpang agar performanya bagus. Baca Rating Melihat Feedback Pada Driver Gojek

Dengan adanya cara melihat komentar penumpang gojek, kini driver bisa lebih berhati-hati memberikan layanan kepada penumpang. Karena pihak Gojek tidak akan segan memberikan tindakan jika ada komentar buruk mengenai pengemudi ojek.

Patuhi semua peraturan yang diberikan dan mengemudilah dengan aman supaya tidak mendapatkan komplain dari customer yang bisa menyebabkan pemutusan hubungan kemitraan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan