Home Gojek Cara Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE Langsung ke Driver

Cara Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE Langsung ke Driver

Cara Memesan Gojek Via Telepon Dan LINE Langsung ke Driver

Gojek saat ini telah berkembang dan meluas di berbagai daerah di Indonesia terutama di kota-kota besar. Kini masyarakat telah terbantu oleh layanan gojek yang tersedia. Bagi pemula, banyak yang bertanya cara memesan gojek via telepon langsung ke driver.

Hal ini disebabkan mereka tidak memiliki aplikasi gojek atau memang HP yang bukan smartphone. Tidak hanya itu, kebanyakan orang malas dan tidak ingin repot membuka aplikasi gojek sehingga mereka ingin menelfon langsung saja. Sehingga banyak orang menanyakan bagaimana memesan gojek secara langsung tanpa perlu membuka aplikasi.

Perlu diketahui bahwa gojek merupakan aplikasi yang menyediakan jasa online atau belanja yang dapat diakses menggunakan media smartphone. Gojek adalah layanan yang menggunakan aplikasi sehingga tidak bisa untuk digunakan melalui sms atau telfon langsung.

Mengapa demikian? Karena dalam aplikasi gojek ini tidak memungkinkan untuk digunakan melalui sms atau telfon. Karena aplikasi gojek harus melacak lokasi menggunakan GPS yang tidak terdapat pada HP lama.

Selain itu dalam gojek akan ada proses pemilihan menu jika melakukan order makanan, kemudian menghitung jumlah harga. Dan masih banyak lagi akses yang tidak memungkinkan untuk memesan gojek via telepon atau sms langsung. Baca Pesan Gojek via BBM

Bisakah Memesan Gojek Via Telepon ??

Gojek hanya bisa dipakai ketika Anda memiliki koneksi internet di smartphone Anda. Dengan menggunakan gojek Anda bisa memilih berbagai layanan, kemudian pilih layanan apa yang Anda inginkan. Biasanya orang menggunakan gojek untuk keperluan jasa ojek dan makanan.

Saat ini belum ada cara memesan gojek via telepon langsung ke driver. Gojek memang masih menggunakan layanan sms atau telfon apabila Anda sudah deal dengan orderan.

Misalnya jika Anda menggunakan layanan ojek onlinenya, ketika sudah pasti lokasi penjemputan dan tujuan, maka driver akan menghubungi Anda.

Baik melalui pesan singkat atau menelfon ke kontak yang Anda berikan di gojek. Saat ini aplikasi gojek terbaru pun memungkinkan Anda dapat mengirim pesan singkat langsung kepada driver sehingga tidak perlu sms mereka.

Pada intinya setelah Anda memastikan pesanan baik ojek online maupun memesan makanan, Anda baru bisa menghubungi driver tersebut melalui telfon. Anda masih dapat berkomunikasi langsung dengan driver gojek untuk keperluan penting seperti detail lokasi penjemputan atau pemesanan makanan.

Tetapi bila Anda ingin menghubungi pihak gojek secara langsung untuk menanyakan sesuatu hal yang penting, itu boleh saja. Tentunya nomor yang Anda hubungi adalah call center gojek. Baca Pesan Gojek Via Web

Gojek merupakan aplikasi penyedia layanan ojek online dan makanan. Jadi kesimpulannya, jika masih ada yang bertanya bagaimana cara memesan gojek via telepon langsung ke driver, jawabannya adalah tidak bisa. Jika Anda ingin memesan jasa ojek atau layanan gojek lainnya, maka tidak bisa dengan menelfon langsung kepada driver. Tetapi harus melalui proses order pada aplikasi gojek.

Advertisements

Pesan Gojek Via Line Bisa Apa Gak Ya?

Merebaknya layanan ojek online di Indonesia pada era digital seperti sekarang ini mulai memunculkan persaingan ketat. Tercatat sudah ada 4 layanan ojek online yang beroperasi, salah satunya Gojek. Gojek termasuk ojek online yang sudah cukup besar dan mempunyai banyak pelanggan di Indonesia.

Nah, apakah pesan Gojek via line bisa apa gak ya? Pertanyaan ini cukup menarik dan jawabannya akan Anda ketahui pada ulasan kali ini.

Sebagai ojek online yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia, Gojek sudah memberikan banyak fitur layanan, mulai dari Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send, Go-Mart, Go-Tix, Go-Busway, Go-Massage, Go-Clean, Go-Box, dan Go-Glam.

Semua fitur-fitur tersebut bisa Anda pakai di aplikasi Gojek yang telah diinstal di gadget. Namun, banyaknya fitur yang disediakan oleh Gojek dengan masing-masing fungsinya sering kali membuat aplikasi cepat down. Lantas, apakah ada cara lain ketika aplikasi Gojek di gadget Anda mengalami down? Kira-kira pesan gojek via Line bisa apa gak ya?

Memang saking banyaknya pelanggan Gojek, aplikasi kadang sering mengalami down secara tiba-tiba. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, karena masih ada cara lain untuk mengatasi masalah ini.

Semakin berkembangnya Gojek dalam industri layanan transportasi online, tentu terus melakukan pembenahan agar pelanggan terus merasakan kenyamanan. Gojek mulai menerapkan alternatif lain untuk mengakses layanan yang ada selain menggunakan aplikasinya. Bagi Anda pengguna aplikasi media sosial Line, ternyata Gojek bisa dipesan lewat jejaring tersebut loh.

Aplikasi Line selain sebagai jejaring sosial, sekarang ini bisa Anda manfaatkan untuk memesan layanan Gojek. Nah, bagaimana cara pesan Gojek via Line? Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda coba untuk memesan Gojek lewat aplikasi Line. Baca Pesan Gojek Tanpa Download Aplikasi

  1. Langkah pertama, tentu Anda harus mempunyai aplikasi Line untuk menambahkan Line ID resmi dari Gojek. Apabila aplikasi sudah siap, pada tombol pencarian ketik @gojekindonesia sampai muncul akun yang dimaksud. Jangan lupa tambahkan sebagai teman Anda ya.
  2. Langkah kedua, buka akun @gojekindonesia dan klik tombol Tap To Register pada layar gadget Anda. Tunggulah sampai Anda benar-benar sudah terdaftar.
  3. Langkah ketiga, Anda bisa langsung klik Tap To Order dan perhatikan secara seksama petunjuk yang ditampilkan oleh akun Gojek. Untuk selanjutnya, tidak ada banyak perbedaan dengan cara memesan lewat aplikasi Gojek. Melalui Line Anda juga bisa melakukan konfirmasi dengan driver lewat SMS atau Call. Terakhir, Anda bisa menunggu sampai driver Gojek menjemput seperti biasanya.

Nah, mudah sekali bukan memesan Gojek lewat Line. Jadi, jika masih ada pertanyaan tentang pesan Gojek via Line bisa apa gak? Tentu saja bisa kok. Lebih menariknya lagi Anda dapat memesan Gojek dengan tampilan Line yang terkenal dengan stiker-stiker unik.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan