Home Grab Cara Memesan Grab Car untuk Besok

Cara Memesan Grab Car untuk Besok

Cara Memesan Grab Car untuk Besok

GrabCar itu menyediakan layanan sewa mobil beserta dengan drivernya untuk bisa mengantar Anda ke tempat tujuan. Anda bisa melakukan booking dengan cepat ketika Anda membutuhkan layanan GrabCar.

Cara booking untuk GrabCar untuk besok bisa Anda lakukan melalui aplikasi Grab yang sebelumnya telah diinstal pada smartphone pengguna. Cukup dengan beberapa langkah saja untuk bisa melakukan booking GrabCar. Terlihat sangat mudah sekali.

Layanan untuk Grabcar ini bisa diakses melalui aplikasi Grab. Aplikasi ini telah tersedia untuk para pengguna Android dan Iphone. Untuk pengguna Android, maka aplikasi Grab bisa langsung didownload dan diinstal melalui Google Play Store.

Sedangkan untuk para pengguna Iphone, aplikasi Grab ini juga sudah tersedia di Apple App Store. Melalui aplikasi Grab ini para pengguna bisa untuk melakukan booking untuk berbagai layanan grab seperti halnya GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabExpress.

Langkah-langkah Cara Pesan GrabCar

Cara pesan GrabCar untuk besok bisa dilakukan dalam beberapa langkah. Hanya 5 langkah yang harus Anda lakukan untuk pesan GrabCar. Sebelum melakukan pesan GrabCar, maka pastikan Anda telah menginstal aplikasi Grab lebih dahulu. Baca Cara Daftar GrabFood Via Online

Anda juga harus bisa mengaktifkan fitur lokasi agar aplikasi Grab bisa Anda jalankan dengan baik. Fitur lokasi ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan posisi awal dan lokasi tujuan Anda.

Berikut ini 5 langkah cara pesan GrabCar :

  • Bukalah aplikasi Grab, kemudian pilih layanan GrabCar.
  • Tentukan posisi awal dan juga tempat tujuan pada kolom Pick Up dan Drop Off.
  • Selanjutnya pilih jenis perjalanan dan cara pembayaran.
  • Dapatkan juga tagihan biaya perjalanan dan masukkan kode promo jika ada.
  • Konfirmasi dan selesaikan semua pesanan GrabCar Anda.

Cara Pesan GrabCar untuk Besok

Setelah menggunakan aplikasi GrabCar, banyak para pengguna yang bertanya apakah GrabCar bisa dipesan  hari ini untuk dipakai besok? Jadi para pengguna akan lebih tenang dalam hal perencanaan perjalanan mereka. Hal ini karena saingan GrabCar yaitu Uber sudah lama mempunyai layanan serupa yang dikenal dengan Schedule A Ride. Baca Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Grab Dibekukan Sementara

Advertisements

Telah dicoba mencari informasi untuk menjelaskan apakah Grabcar bisa dipesan lebih awal dan bagaimana cara pesan GrabCar untuk besok. Belum ada informasi yang di peroleh dari situs resmi Grab.

Namun ada sebuah informasi yang sempat dikutip salah satu tweet jawaban Grab kepada pengguna yang bertanya. Berikut ini yaitu kutipan percakapannya.

@raffamuttaqin:

“Halo @GrabTaxiID grab Car Bali bisa tidak dipesan untuk besok pagi jam 04.00 wita? Atau untuk  pesannya bisa langsung besok pagi aja? Thx before“

@GrabID:

“@raffamuttaqin Hi! Jika Anda mau pesan maka silahkan langsung pesan besok pagi. Layanan GrabCar untuk sekarang ini tidak ada fitur advance booking. Terima kasih“

Dari percakapan yang terjadi diatas bisa Anda ambil informasi bahwa pada aplikasi Grab saat ini belum ada untuk fitur advance booking. Fitur ini yaitu yang memungkinkan para pengguna untuk memesan layanan GrabCar untuk besok seperti fitur Schedule A Ride milik Uber.

Jadi cara pesan GrabCar untuk besok yaitu dilakukan pada besok paginya. Anda belum bisa melakukan pesan GrabCar untuk besok pada hari ini. Mungkin nantinya pihak dari Grab akan menambahkan fitur ini sehingga para pengguna lebih dimudahkan. Jadi untuk cara pesan bisa Anda lakukan seperti biasa ketika Anda mau pesan Grab Car

Namun untuk hal ini para pengguna tidak perlu khawatir tidak akan mendapat tumpangan. Karena layanan GrabCar ini bisa diakses 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam sepekan. Artinya kapan saja Anda ingin membutuhkan jasa layanan antar, maka Grabcar akan selalu siap sedia. Baca Ini Dia Cara Pesan Grab 6 Penumpang

Inilah seputar ulasan mengenai cara pesan Grab Car untuk Besok. Meskipun sekarang ini hal tersebut belum tersedia, namun layanan Grab tersedia penuh 24 jam. Jadi disini Anda tidak perlu khawatir kehabisan. Cara pesan Grab Car masih biasa seperti pesan layanan online lainnya. Semoga nanti Grab Car semakin berkembang sehingga pemesanan untuk besok bisa juga untuk dilakukan.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan