Home Grab Cara Mengatasi Akun Grab yang Gagu

Cara Mengatasi Akun Grab yang Gagu

Cara Mengatasi Akun Grab yang Gagu

Gagu sendiri secara bahasa mempunyai arti bisu akibat organ bicara ataupun pendengarannya yang terganggu. Dalam dunia ojol, maka gagu digunakan sebagai sebuah istilah akun yang sepi orderan. Fenomena dari akun Grab gagu sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan ojol.

Hampir setiap pengendara ojol pasti mengalaminya. Penyebabnya pun sangat beragam dan bahkan kadang tidak dimengerti. Tahu penyebab dari akun Grab gagu juga sangat penting sebagai upaya pencegahan. Bagi yang sudah terlanjur akun Grab-nya menjadi gagu, bisa menjadi sebuah langkah awal untuk menyembuhkan akun Grab.

Hal ini juga sebagai langkah agar nantinya tidak terulang lagi. Berikut ada beberapa penyebab yang bisa Anda ketahui mengapa akun grab itu jadi gagu

Sering Mengabaikan Orderan yang Masuk

Penyebab akun Grab gagu ataupun sepi orderan selanjutnya yaitu akibat dari sering mengabaikan orderan. Alasannya juga bisa beragam dari pihak driver. Mungkin karena menganggap sebuah orderan yang masuk terlalu dekat sehingga tarifnya sedikit atau karena penumpang juga memakai kupon diskon.

Sering Cancel Orderan

Akun Grab yang gagu, bisa dikarenakan Anda sering cancel orderan. Cancel orderan sekilas memang tidak terlihat bermasalah. Namun karena sudah diawasi sistem, maka ketika driver cancel orderan, rating-nya akan anjlok. Butuh hingga 3 kali orderan untuk bisa memulihkan posisinya ke rating awal. Dan ini juga bisa menjadi sebuah penyebab akun Grab jadi gagu. Baca Menghitung Sistem Bagi Hasil Grab Food (PENGALAMAN KAMI)

Salah Lokasi Mangkal

Penyebab lainnya bisa juga karena salah dalam mengambil lokasi mangkal. Jadi pastikan Anda sudah bisa membaca heatmap Grab sebelum Anda berangkat kerja. Dengan memaksimalkan fitur heatmap, maka lokasi Anda mangkal bisa lebih terarah.

Perangkat dan Jaringan yang Kurang Mendukung

Kesalahan selanjutnya bisa juga dari perangkat yang Anda pakai. Perangkat yang sudah mendukung jaringan 4G biasanya akan lebih cepat menangkap orderan ketimbang yang masih berada di jalur 3G.

Karena sinyal 4G itu lebih kuat ketimbang 3G. Kalaupun belum punya, maka Anda sebaiknya memiliki modem agar penangkapan sinyal selama perjalanan Anda bisa lebih kuat.

Advertisements

Langkah-langkah Solusi Akun Grab yang Gagu

Solusi kalau akun Grab yang gagu memang harus dilakukan secara bertahap dan sabar. Memang tidak ada jaminan bahwa solusi akun Grab gagu yang berikut ini bisa berhasil dalam waktu singkat. Karena itu Anda tetap harus berusaha dan perlahan menerapkannya.

  • Perbarui Data Pribadi

Langkah pertama agar akun Grab Anda yang gagu kembali gacor yaitu dengan update data diri. Perbarui data diri Anda kemudian cek lagi apakah sudah sesuai dengan identitas yang asli. Baca Melihat Sistem Bagi Hasil Grab Food

  • Perbaiki Performa

Langkah selanjutnya yaitu tetap berburu orderan dan menyukseskannya. Semua orderan itu harus diselesaikan dengan bagus.  Untuk perbaikan performa ini harus Anda lakukan setidaknya selama 3 hari berturut-turut.

  • Perbaiki Keaktifan Akun

Langkah selanjutnya aktifkan aplikasi akun Grab yang gagu milik Anda tersebut lebih lama dalam sehari. Minimal sekitar 9 jam, untuk bisa mengidentifikasi masuknya orderan. Anda bisa coba untuk meneliti masuknya orderan kapan.

Selain itu dengan menyalakan aplikasi terus menerus, maka diharapkan akan ada saja orderan yang datang menghampiri.

  • Tambah Jam Nge-bid di Luar Waktu Biasa

Solusi akun Grab gagu selanjutnya yaitu menambah “jam jaga”. Maksudnya jika Anda biasa mencari orderan siang hari, maka cobalah untuk aktifkan aplikasi dan bid pada waktu pagi buta dan sore hari. Ini berfungsi agar akun Anda tersebut tidak menjadi akun paruh waktu saja. Jadi terlihat seperti seharian penuh aktif.

  • Lepas Semua Aplikasi yang Dianggap Melanggar

Entah Anda menggunakan aplikasi Tuyul ataupun tidak, akan tetapi sebaiknya Anda melepas semua aplikasi yang telah dianggap melanggar ketentuan. Soalnya, kalau akun Grab gagu itu biasanya sudah tidak mempan aplikasi tuyul model apapun. Jadi yang bisa Anda lakukan hanya sabar dan terus berusaha mengaktifkan kembali. Baca Cara Daftar GrabFood Via Online

Ada juga solusi akun Grab yang gagu dengan mengakali sistem Grab yang memberikan gacor bergilir tersebut. Cara ini juga bisa Anda tempuh jika akun Anda sudah berusaha dinormalkan dengan langkah-langkah di atas namun tak juga membuahkan hasil. Jadi  solusinya tidak lain yaitu dengan membuat akun yang baru.

Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan