Home Gojek Cara Menjadi Anggota Gojek 2018

Cara Menjadi Anggota Gojek 2018

Cara Menjadi Anggota Gojek

Jika anda bertanya tentang bagaimana cara menjadi anggota Gojek mungkin akan ada banyak versi jawaban yang bisa anda dapatkan karena persyaratan yang ditetapkan dahulu dan sekarang sangat berbeda.

Seiring dengan berjalannya waktu pihak Gojek pun mengetahui bahwa sistem dan prosedur yang mereka tetapkan di awal memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.

Hal itu yang kemudian menjadi dasar untuk mengubah aturan persyaratan umum untuk menjadi anggota Gojek yang dinilai masyarakat semakin ketat persyaratannya.

Bukan tanpa alasan memang jika pihak Gojek menetapkan hal tersebut. Hal ini memiliki alasan karena perusahaan Gojek adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa sehingga kepuasan dan kenyaman konsumen menjadi prioritas utama mereka saat ini.

Cara Menjadi Anggota Gojek

Namun tak bisa dipungkiri pula adanya persyaratan baru tersebut memberikan dampak bagi para driver untuk bisa melakukan pekerjaan mereka dengan bertanggung jawab sepenuhnya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan pelanggan mereka.Baca Tarif Go Food Per Km terbaru

Saat ini masih banyak yang mencari artikel yang mengulas tentang cara menjadi anggota Gojek. Banyak yang memberikan review tentang kepuasan mereka saat menjadi driver Gojek yang mampu memiliki penghasilan yang lumayan.

Selain itu proses antar jemput yang disesuaikan dengan lokasi terdekat membuat para driver pun mendapatkan pelanggan secara adil dan merata.

Bahkan disebutkan jika peraturan yang terbaru juga mengatur tentang bonus yang bisa didapatkan driver Gojek jika sudah mencapai target order di hari itu.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjadi driver ojek online.

Advertisements
  • Lowongan Gojek

Biasanya secara berkala ada pembukaan lowongan driver Gojek yang dibuka untuk umum. Meskipun cara ini tergolong cara yang kurang efektif karena harus menunggu adanya pembukaan lowongan namun bisa anda ikuti terutama bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan driver Gojek tanpa kesulitan.Baca Customer Service Gojek Driver 24 Jam

  • Daftar lewat email

Sama seperti anda memberikan berbagai pertanyaan berkaitan dengan pelayanan Gojek, memberikan keluhan seputar layanan Gojek dan berbagai hal lainnya yang ada di dalam Gojek anda juga bisa mendaftar menjadi driver Gojek dengan cara mengirimkan surat lamaran kerja menjadi driver pada alamat email Gojek yang khusus diperuntukkan anda yang ingin melamar posisi driver Gojek.

Kirimkan surat lamaran yang telah anda ketik beserta beberapa lampiran dokumen yang di butuhkan untuk melamar menjadi anggota Gojek. Alamat email untuk daftar menjadi anggota Gojek adalah daftardriver@go-jek.com.

  • Daftar Gojek Berkelompok

Saat ini pihak Gojek memberikan prioritas pada calon driver yang ingin mendaftarkan kelompok ojeknya di bawah naungan Gojek.

Biasanya ini disebut ojek pangkalan yang sudah memiliki pelanggan tersendiri di wilayah mereka sendiri.

  • Koneksi mitra Gojek

Jika anda memiliki teman atau saudara yang sudah terlebih dahulu bergabung di Gojek maka untuk mendaftar tentu menjadi lebih mudah.Baca Kantor Pusat Gojek, Alamat No Tlp Terbaru

Anda tinggal bertanya tentang informasi penerimaan anggota driver Gojek beserta persyaratan yang mereka tetapkan. Dari mereka pula anda bisa mengetahui apa saja kriteria yang diinginkan untuk bisa memenuhi cara menjadi anggota Gojek.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan