Home Gojek Cara Pembayaran Gaji Gojek 2018

Cara Pembayaran Gaji Gojek 2018

Cara Pembayaran Gaji Gojek

Gaji Gojek bisa dikatakan menggiurkan hal ini terbukti semakin banyaknya para ojek pangkalan yang bergabung dengan perusahaan Gojek ini. Hal ini dikarenakan nilai bonus yang diberikan perusahaan yang cukup besar belum lagi bagi hasil yang cukup besar untuk mereka.

Cara pembayaran gaji Gojek yang ditunggu adalah berupa bonus yang akan didapat ketika menerima orderan dari perusahaan.

Namun jika calon penumpang mengcancel orderan maka poin tidak akan di dapat driver. Poin tersebut akan langsung cair dan ditransfer melalui rekening ponsel para driver sehingga mereka dapat langsung mengambilnya pada hari itu juga.

Namun bonus itu baru di dapat jika telah mencapai performa 50%. Jika belum tercapai maka bonus tidak akan diberikan.

Akan tetapi para driver diberikan minimal order adalah 15000/ hari namun besaran poin tersebut berbeda pada tiap daerahnya. Untuk wilayah Jabodetabek maka bonus minimal 15000 dengan poin 12 dan maksimal 20 poin dengan 40 ribu. Bonus ini diberikan secara harian melalui salah satu bank swasta nasional.Baca Mengetahui Order Fiktif Gojek

Cara Pembayaran Gaji Gojek

Jadi para driver Gojek wajib memiliki rekening bank tersebut dan mereka dapat mengambilnya setiap hari.

Dengan cara pembayaran gaji Gojek seperti itu tentu akan menjadi incaran para driver yang memang membutuhkan dana untuk keperluan sehari-hari. Bonus memang sudah menjadi mata pencaharian mereka karena nilainya cukup tinggi.

Driver ojek dituntut mengumpulkan poin minimal sebanyak 12 poin yang didapatnya dari menerima orderan yang berhasil.

Advertisements

Dalam 1 poin akan didapat jika berhasil mengantarkan dengan jarak kurang dari 6 km kemudian 6-10 km akan mendapatkan 1.5 poin dan jika 10 km ke atas akan mendapatkan 2 poin.Baca Cara Cancel Order Fiktif Gojek

Namun poin ini akan berbeda jumlahnya pada layanan lainnya seperti pada Go-Food yang kurang dari 10 km akan mendapatkan 1.5 poin kemudian 10-20 km akan mendapatkan 2.5 poin begitu juga dengan layanan lainnya.

Jumlah poin inilah yang selalu dikejar oleh driver Gojek untuk menghasilkan pundi-pundi pengisi kantongnya.

Dahulu ketika Gojek masih sedikit drivernya penghasilan mungkin bisa lebih banyak lagi. Namun saat ini driver Gojek sudah mencapai ribuan sehingga orderanpun dibagi dengan banyak driver.

Meskipun demikian tetap saja penghasilan Gojek terbilang tinggi daripada para ojek pangkalan. Sebab calon penumpang tinggal membuka aplikasi untuk mendapatkan layanan Gojek tanpa harus susah payah menunggu atau mencari ojek yang mangkal di ujung gang rumah Anda.

Dengan jumlah bonus yang menjanjikan membuat mereka semangat dalam menerima order untuk mengejar poin.Baca Suspend Gojek Berapa Lama?

Memang pada awalnya kebijakan jumlah poin tersebut diprotes oleh mayoritas driver namun hal itu akhirnya bisa diterima.

Mengingat selama ini banyak yang sembarangan dalam membatalkan orderan baik dari pihak driver atau pihak konsumen. Hal ini tentunya akan merugikan pihak Gojek sendiri. karena itulah dibuat sistem atau cara pembayaran gaji Gojek yang seperti itu.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan