Home Gojek Cara Pesan Gojek Pertama Kali 2018

Cara Pesan Gojek Pertama Kali 2018

Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan manusia maka semakin pesat pula perkembangan teknologi saat ini. Dilatarbelakangi kondisi para ojek pangkalan yang hanya menghabiskan waktunya di pangkalan saja untuk menunggu penumpang.

Di sisi lain calon penumpang yang membutuhkan ojek harus menyusul ke pangkalan untuk mendapatkan ojek.

Tentu hal ini sangatlah tidak efisien baik bagi pihak ojek maupun pihak calon penumpang. Dengan alasan itulah Gojek didirikan pada tahun 2011, pada saat itu cara pesan Gojek pertama kali adalah melalui call center saja.

Lambat laun Gojek mulai berkembang dan membuat aplikasinya sendiri. Dengan menggunakan aplikasi Gojek, maka akan memudahkan Anda untuk memesan layanan Gojek via smartphone tanpa harus pergi ke pangkalan untuk mendapatkan ojek.

Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Gojek merupakan platform penyedia on demand service yang saat ini sedang trend. Sebelum Anda menggunakan layanan Gojek, Anda harus mengunduh dan install aplikasi Gojek di App Store pada smartphone.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi data diri seperti email, nama Anda, no handphone aktif dan password, lalu tekan tombol Sign Up.

Setelah selesai membuat akun Gojek, selanjutnya adalah bagaimana cara pesan Gojek pertama kali melalui aplikasi.Baca Cara Mudah Download Gojek APK

Advertisements
  • Pada halaman menu Home klik “Go-Ride”.
  • Isi lokasi di mana Anda ingin dijemput, untuk memudahkan driver menemukan lokasi Anda aktifkan mode GPS pada smartphone.
  • Isi lokasi tujuan Anda, maka secara otomatis akan muncul informasi seperti jarak tempuh dan berapa ongkos perjalanan.
  • Ada dua metode pembayaran yang dilakukan, melalui saldo Go-Pay atau membayarnya secara tunai.
  • Klik “Order Go-Ride” untuk memesan, tidak perlu menunggu lama driver Gojek akan menelepon Anda atau mengirim pesan mengenai detail lokasi jemputan.

Gojek sangat mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu, ketika Anda menggunakan layanan Gojek, Anda akan diberikan helm, penutup kepala dan juga masker.

Apabila sedang hujan, driver juga menyediakan jas hujan untuk penumpangnya. Selain itu driver Gojek juga mengutamakan keselamatan penumpang, ini dibuktikan dengan bagaimana driver Gojek benar-benar mematuhi lalu lintas yang ada serta diberikannya pelatihan khusus sebelum diterjunkan ke lapangan.

Gojek memiliki sistem 2 tarif yang dibedakan berdasarkan waktu. Untuk tarif rush hour (jam sibuk) perjalanan 0 – 12 km adalah Rp 2.500/km, sedangkan perjalanan di atas 12 km adalah Rp 3000/km.

Untuk tarif non rush hour (dik uar jam sibuk) dikenakan tarif lebih murah, perjalanan 0 – 12 km adalah Rp 1.500/km sedangkan perjalanan di atas 12 km adalah Rp 2.500 km dengan tarif minimum Rp 8.000. Baca Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Pemberlakuan jam ini berbeda-beda berdasarkan kota dan hanya berlaku di hari Senin sampai hari Jum’at. Dalam cara pesan Gojek pertama kali, gunakan saldo Go-Pay agar dapat menikmati potongan harga.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan