Home Gojek Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi, Apakah Cara Ini Bisa?

Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi, Apakah Cara Ini Bisa?

Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi, Apakah Cara Ini Bisa?

Pesan Gojek Tanpa Aplikasi – Zaman yang serba cepat membuat setiap orang membutuhkan konektor untuk mempercepat tercapainya suatu tujuan.

Penggunaan smartphone telah terbukti sangat membantu aktivitas manusia termasuk dengan aplikasi-aplikasi yang ditawarkan. Salah satunya adalah Gojek.

Bagi Anda yang jarang menggunakannya, mendownload aplikasinya menjadi salah satu faktor yang hanya memenuhi memori ponsel saja. Lantas bagaimana saat Anda membutuhkannya? Cara pesan gojek tanpa aplikasi, apakah cara ini bisa?

Ternyata Gojek memang tidak ingin mempersulit penggunanya. Mengetahui bahwa pengguna Line sedang marak saat ini, maka Gojek menyediakan cara bagi mereka untuk membuat order tanpa melalui aplikasi.

Bisakah Pesan Gojek Tanpa Aplikasi

Cara pesan gojek tanpa aplikasi, apakah cara ini bisa? Jawabannya adalah ‘bisa’. Apa saja yang harus Anda lakukan?

  1. Invite akun @gojekindonesia
  2. Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara Reg#NomorPonsel#Email.
  3. Setelah menerima balasan, Anda hanya perlu mengikuti arahan yang dianjurkan.
  4. Anda mulai dapat melakukan order pertama anda.

Anda dapat membuat order hanya melalui chat. Namun tentu saja order tersebut menjadi terbatas dalam beberapa hal, termasuk pilihan yang ada. Baca Pesan Gojek Via Whatsapp

Akan tetapi disisi lain metode ini dapat mengurangi kelebihan kapasitas memori ponsel Anda. Tentu saja ada beberapa kekurangan yang membuatnya menjadi berbeda dengan penggunaan melalui aplikasi. Salah satunya adalah mengenai poin-poin yang dapat Anda kumpulkan dan tukarkan di kemudian hari.

Advertisements

Untuk sementara, Gojek memang hanya baru bekerjasama dengan Line. Lalu kedepannya mungkin masyarakat akan dapat memesan layanan ini melalui SMS maupun WhatsApp.

Anda diwajibkan untuk memberikan data yang sebenar-benarnya demi membantu driver menyelesaikan order sekaligus mencegah orderan fiktif. Adapun tarif yang ditawarkan antara order via Line maupun via aplikasi adalah sama.

Bahkan tampilan menu dan lain sebagainya pun juga sama. Oleh sebab itulah Anda tidak perlu bingung maupun mempelajari ulang segala tata cara pengorderan maupun pelacakan order yang telah dilakukan atau yang sedang dijalankan.

Sebenarnya ada beberapa alasan penggunaan jalur ini dalam mengorder Gojek. Selain mengirit memori ternyata cara ini juga menjadi penyelamat bagi pengguna Blackberry dan Windows Phone. Memang aplikasi Gojek ini sementara hanya dapat digunakan pada platform Android dan iOS saja.

Padahal peminat Gojek adalah segala kalangan pengguna smartphone. Kini Anda tidak perlu ragu lagi dengan cara pesan gojek tanpa aplikasi, apakah cara ini bisa? Jawabannya tentu saja sangat bisa!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi meminjam ponsel teman untuk sekedar menggunakan layanan Gojek ataupun memasang ekspresi mupeng ketika rekan-rekan di kantor membahas soal layanan maupun tarif layanannya. Baca Pesan Gojek Via Web

Namun satu hal yang masih kurang jelas adalah apakah menjalankan order melalui Line dapat dibayar dengan GO-PAY? Kita tunggu saja berita terkini selanjutnya!

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan