Home Gojek Cara Pesan Gojek Via Line 2018

Cara Pesan Gojek Via Line 2018

Cara Pesan Gojek Via Line

Perlu diakui bahwa Gojek memiliki ambisi kuat dalam meningkatkan bisnisnya mengingat saat ini mulai banyak bermunculan aplikasi dengan konsep yang serupa.

Dalam meningkatkan bisnisnya, Gojek menjalin beberapa kerja sama untuk mempermudah para konsumen dalam mengakses layanan Gojek dan salah satu wujud kerja sama itu adalah Gojek melakukan kolaborasi dengan aplikasi Line.

Terhitung sejak tanggal 11 Januari 2016 lalu, pihak Gojek mengumumkan bahwa layanan Gojek dapat dipesan melalui aplikasi Line.

Namun perlu ditekankan bahwa layanan ini baru berlaku hanya untuk Go-Ride saja. Layanan cara pesan Gojek via Line ini sudah bisa dilakukan di seluruh wilayah di mana Gojek beroperasi.

Bagi Anda yang sebelumnya sudah menjadi pelanggan Gojek melalui aplikasinya sendiri, Anda bisa menikmati layanan ini sama seperti mereka yang belum menjadi pelanggan Gojek.Baca Suspend Gojek Berapa Lama?

Cara Pesan Gojek Via Line

Bagi Anda yang belum menjadi pelanggan Gojek, Anda harus mendaftarkan diri sebagai pelanggan dengan cara berikut ini :

  1. Pastikan smartphone Anda terinstal aplikasi Line
  2. Kemudian tambahkan akun resmi Gojek @Gojekindonesia atau menggunakan barcode
  3. Secara otomatis, Anda akan menerima notifikasi pada window chat Line
  4. Masukan nomor telepon dan email untuk didaftarkan sebagai pelanggan Gojek
  5. Tak lama, Anda akan menerima SMS yang berisikan kode verifikasi
  6. Masukan kode verifikasi tersebut ke dalam window chat Line
  7. Setelah itu Anda akan menerima email yang berisi password sementara

Selamat! Anda telah menjadi pelanggan Gojek. Sekarang adalah bagaimana cara pesan Gojek via Line. Yang pertama, buka Line chat Gojek Official Account.Baca Sistem Pembayaran Gojek Setiap Harinya

Advertisements

Dalam window chat, ketik “Order”. Setelah itu Anda akan menerima balasan dalam bentuk gambar yang dapat ditekan. Tekan “Tap To Order”, setelah itu akan ada 3 pilihan yaitu “Order”, “How To Use”, “Share” dan “Feedback”.

Setelah itu Anda cukup menekan tombol “Order” dan akan muncul halaman pemesanan. Uniknya tampilan halaman pemesanan ini sama persis dengan yang ada di dalam aplikasi Gojek.

Cara pemesanannya pun sama seperti kita memesan melalui aplikasi Gojek . Setelah memesan, Anda akan menerima informasi yang berisikan kode booking pada window chat.

Sayangnya dalam metode pembayaran hanya bisa dilakukan secara tunai alias cash. Ini karena Go-Pay pada aplikasi Gojek tidak terintegrasi dengan aplikasi Line. Tentu hal ini dianggap mubazir bagi mereka yang sudah memiliki aplikasi Gojek di dalam smartphonenya.

Setelah sampai tujuan Anda akan menerima pesan yang berisikan link untuk memberikan rating seperti yang biasa dilakukan di aplikasi Gojek.

Itulah bagaimana cara pesan Gojek via Line, namun, apabila Anda ingin membatalkan pesanan Go-Ride, caranya sangat mudah.Baca Pesan Makanan Lewat Gojek

Yang harus dilakukan adalah buka window chat Line Gojek Official Account. Setelah itu ketik “Cancel#Booking_Number”, kemudian Anda akan menerima konfirmasi bahwa pesanan telah dibatalkan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan