Home Gojek Cara Pesan Gojek Via SMS 2018

Cara Pesan Gojek Via SMS 2018

Cara Pesan Gojek Via SMS

Menggunakan Gojek merupakan salah satu solusi dalam mengatasi macet dan keterlambatan Anda untuk menuju lokasi yang ingin Anda tuju.

Selama ini Anda mungkin menggunakan ojek konvensional yang biasa mangkal di lingkungan Anda. akan tetapi Anda harus menghampiri pangkalannya barulah bisa menggunakan jasanya.

Dengan cara pesan Gojek via SMS mungkin akan memudahkan Anda dalam menggunakan jasa Gojek namun ketahuilah bahwa Gojek merupakan layanan ojek online berbasis aplikasi dari smartphone Anda yang tentunya memiliki kuota agar dapat tersambung dengan internet.

Dengan demikian untuk menghubungi pihak Gojek saat akan menggunakan jasanya adalah melalui online dengan aplikasi tersebut. Dengan menghubungi mereka nantinya akan segera dihubungkan dengan drivernya yang berada di sekitar lokasi Anda berada.

Cara Pesan Gojek Via SMS

Bagi yang belum mengerti akan kemajuan Gojek tentunya akan bertanya bagaimana cara pesan Gojek via SMS atau telepon.

Saat ini melalui telepon atau SMS sudah tidak bisa lagi, sebab Gojek sudah menggunakan aplikasi yang bisa Anda download dari perangkat smartphone sehingga menghubungi Gojek melalui aplikasi tersebut.Baca Cara Mudah Download Gojek APK 

Selain itu Gojek juga membuka layanannya melalui Line sehingga akan memudahkan Anda dalam pemesanan.

Jadi bagi Anda yang ingin memesan Gojek hanya bisa melalui cara tersebut. Anda yang hanya memiliki hp jadul atau tidak memiliki kuota dalam smartphonenya tentu tidak akan bisa menghubungi Gojek.

Advertisements

Pada awal berdirinya Gojek memang konsumen dapat menghubungi Gojek melalui panggilan telepon. Namun seiring dengan kemajuan dan perkembangan jaman perusahaan Gojek yang mulai berdiri pada tahun 2011 ini memodernkan sistem pemesanannya.

Sehingga pada awal tahun 2015 Gojek menggunakan aplikasi Android Gojek. Jadi bagi Anda pelanggan Gojek dituntut untuk menggunakan hp pintar yang berbasis Android dan OS.Baca Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Selain itu pelayanan yang ditawarkan juga semakin beragam seperti Go-Car, Go-Bluebird, Go-Food, Go-Send, Go-Mart, Go-Box dan masih banyak lagi. Dengan demikian segala kegiatan dan kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan bantuan perusahaan Gojek ini.

Meskipun banyak yang pro dan kontra atas adanya Gojek ini belum lagi adanya berbagai protes dari para driver Gojek sendiri namun perusahaan ini semakin maju dan berkembang. Hal ini terbukti dengan munculnya cabang Gojek di berbagai kota besar di Indonesia.

Memang belum mencakup beberapa kota saja seperti Sukabumi, Padang, Gresik, Sidoarjo, Bandar Lampung, Pontianak, Jambi, Banjarmasin, Manado, Medan, Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Makasar, Malang, Batam, Denpasar, Palembang, Surabaya, Solo, Mataram dan Samarinda. dan ada kemungkinan akan menyusul di beberapa kota lainnya.

Selain itu muncul juga transportasi lainnya yang juga berbasis online ini. hal ini menunjukkan bahwa layanan jasa seperti Gojek memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.Baca Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Dengan dipastikan Gojek tidak melayani cara pesan Gojek via SMS maupun telepon seperti pemesanan taksi pada umumnya.

Advertisements
Load More Related Articles

One Comment

  1. albiner

    3 Desember 2017 at 18:10

    pak datang aku mau kerja jln medan bahari blok1

Tinggalkan Balasan