Home Gojek Cara Pesan Gojek via Tlp untuk Ojek Antar Jemput 2018

Cara Pesan Gojek via Tlp untuk Ojek Antar Jemput 2018

Cara Pesan Gojek via Tlp untuk Ojek Antar Jemput

Pesan Gojek via Tlp  – Fenomena kendaraan yang dapat dipesan secara online memang sempat menuai pro dan kontra dari berbagai pihak.

Apabila Anda ada di pihak yang menggunakan jasa layanan antar jemput ini mungkin Anda akan terbantu dan menganggap kemunculannya adalah hal positif.

Karena cara pemesanan yang mudah dan mobilitas yang cepat sangat membantu aktivitas Anda, bukan? Cukup dengan menginstall aplikasi GOJEK pada gadget Anda,

Anda sudah bisa menikmati jasa antar jemput ini. namun jika terdapat masalah seperti tidak dapat memasang aplikasi GOJEK pada gadget atau smartphone pribadi, adakah cara pesangojek via tlp untuk ojek antar jemput?

Apakah Bisa Pesan Gojek via Tlp???

Sangat disayangkan karena aplikasi GOJEK adalah salah satu aplikasi pemesanan ojek antar jemput berbasis online, maka pemesanan via telepon pun tidak dapat dilakukan.

Terkecuali jika Anda sudah memiliki pengemudi langganan yang sudah kenal dalam waktu yang lama. Atau cara lainnya adalah Anda bisa memesan si pengemudi untuk mengantar melalui telepon kemudian memesan jasanya melalui aplikasi resmi GOJEK ketika si pengemudi tersebut datang.

Lain halnya ketika hanya meneleponnya saja dan tidak mendaftarkan pesanan ke dalam aplikasi. Anda akan tetap bisa diantar ke tempat tujuan tetapi data perjalanan Anda tidak masuk ke dalam catatan si pengemudi yang didata oleh GOJEK.

Alasan lain mengapa cara pesan gojek via tlp untuk ojek antar jemput tidak disediakan adalah karena pengemudi menerima pesanan pelanggan secara acak. Baca Perhitungan Bagi Hasil Go Food

Advertisements

Disamping itu, segala aktivitas pengemudi harus bisa dipertanggung jawabkan. Apabila aktivitas antar jemputnya tidak tercatat dalam data yang ada pada kantor pusat GOJEK dan dalam perjalanan tersebut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka yang terlibat hanyalah si pengemudi dan penumpang.

Berbeda ketika perjalanannya tercatat dan dimonitor oleh kantor GOJEK, ketika terjadi sebuah masalah maka pihak GOJEK secara bertanggung jawab akan melindungi atau memberi keadilan kepada mitranya.

Cara pesan gojek via tlp untuk ojek antar jemput pun tidak bisa diterapkan karena pemilihan pengemudi yang random atau acak yang didatangkan kepada pemesan.

Karena alasan inilah pelanggan hanya mengetahui identitas dan kendaraan pengemudi setelah melakukan pemesanan untuk perjalanan yang akan dilakukannya melalui aplikasi resmi GOJEK.

Kembali lagi pada alasan yang pertama yaitu karena GOJEK adalah aplikasi yang memiliki basis online. Jika Anda menggunakan telepon untuk memesan jasa antar jemput pengemudi, Anda tetap harus melakukan pemesanan melalui aplikasinya juga.

Memasang aplikasi GOJEK pada gadget dan smartphone Anda sangatlah mudah dan tanpa biaya. Lebih hemat dan lebih praktis ketimbang harus memesan jasa ojek antar jemput via telepon.

Solusi lain ketika Anda tidak dapat memasang aplikasi gojek pribadi, Anda bisa menggunakan akun teman atau kerabat untuk melakukan pemesanan. Baca Pemutihan Data Gojek apa bisa daftar lagi

Selama perjalanan si pengemudi tercatat dalam sistem pusat GOJEK, perjalanan Anda pun akan terasa lebih aman dan nyaman.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan