Home Gojek Cara Pesan Makanan Lewat Gojek 2018

Cara Pesan Makanan Lewat Gojek 2018

Cara Pesan Makanan Lewat Gojek

Anda merasa lapar namun stok di rumah tidak ada dan Anda malas untuk keluar rumah, sebaiknya pesan makanan lewat Gojek saja. Saat ini Anda tidak perlu bingung lagi sebab berbagai cara dapat Anda lakukan untuk mendapatkan makanan cepat santap.

Tidak perlu bingung ada cara pesan makanan lewat Gojek agar Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk memesan makanan.

Saat berbagai kemudahan memang selalu ada untuk dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan sesuatu. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi seperti dalam berbelanja pakaian, tas atau keperluan lainnya.

Kemudian dengan menggunakan Gojek Anda juga dapat mengirimkan paket juga mengantarkan barang-barang Anda untuk pindah rumah dengan menggunakan Gobox.Baca Cancel Order Fiktif Gojek

Memang bisnis berbasis startup ini sedang banyak digeluti oleh kaum muda yang penuh dengan daya kreativitas dan semangat yang tinggi.

Cara Pesan Makanan Lewat Gojek

Memanfaatkan kemajuan teknologi memang sangat menguntungkan dan memudahkan sebab saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa memudahkan segalanya salah satunya adalah aplikasi Gojek. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memesan makanan yang Anda inginkan.

Beragam makanan bisa Anda pesan dan tentunya dari berbagai restoran terkenal yang ada di kota Anda. Memang tidak semua restoran, karena hanya restoran atau rumah makan yang bekerja sama dengan Go-Jek yang bisa Anda pesan.Baca Suspend Gojek Berapa Lama?

Advertisements

Lalu bagaimana cara pesan makanan lewat Gojek? Karena memang belum banyak yang mengetahui caranya, dan berikut adalah caranya :

  1. Masuk ke aplikasi Gojek yang ada di Android Anda kemudian klik icon sendok garpu yang berwarna merah dengan nama Layanan Go-Food.
  2. Klik Go-Food maka akan ada tampilan berbagai menu dan makanan yang tersedia, dan Anda dapat memilih makanan yang Anda inginkan.
  3. Dan jika Anda ingin mencari makanan yang dekat tempat Anda maka yang di klik adalah near me maka akan tampil berbagai restoran atau rumah makan yang dekat dengan Anda.
  4. Setelah Anda menentukan pilihan maka akan tampil berbagai nama restoran atau rumah makan yang menyediakan makanan pilihan Anda berikut dengan harganya
  5. Setelah Anda akan diminta menuliskan alamat maka akan muncul jarak tempuh dan total biaya yang harus dibayarkan.
  6. Selanjutnya Anda dapat memilih cara pembayaran melalui Go-Pay atau cash
  7. Setelah diklik Anda tinggal menunggu pesanan datang.

Dengan cara ini tentunya akan memudahkan Anda yang sedang dilanda kelaparan. Memang aplikasi Go-Jek memudahkan dan membantu kita dalam beraktivitas.Baca Sistem Pembayaran Gojek

Selain itu pula dapat membantu meningkatkan pendapatan para ojek tersebut yang tadinya hanya duduk mangkal menunggu penumpang.

Namun saat ini penumpang yang mencari ojek dengan bantuan aplikasi tersebut karena Memang itulah tujuan utama didirikannya perusahaan Go-Jek ini. Dengan cara pesan makanan lewat Gojek tentu akan menguntungkan banyak pihak.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan