Home Gojek Cara Transaksi Gojek Dengan Go Pay 2018

Cara Transaksi Gojek Dengan Go Pay 2018

Cara Transaksi Gojek Dengan Go Pay

Kemudahan dalam menggunakan berbagai jenis transportasi umum kini membuat masyarakat pun semakin antusias untuk tetap memanfaatkan alat transportasi umum ketimbang menggunakan kendaraan pribadi dalam aktivitasnya.

Salah satunya adalah alat transportasi online Gojek yang kini menawarkan cara transaksi Gojek dengan Go Pay.

Bagi masyarakat Jakarta yang selalu padat lalu lintasnya, menggunakan kendaraan umum memang menjadi pilihan tersendiri untuk mendukung aktivitasnya setiap hari.

Pasalnya penggunaan kendaraan pribadi justru semakin menimbulkan peluang macet lebih tinggi yang alih-alih kita bisa dengan cepat sampai di tujuan namun justru terjebak macet karena menggunakan kendaraan pribadi.

Cara Transaksi Gojek Dengan Go Pay Info pemula

Di Jakarta sendiri penggunaan beberapa kendaraan umum seperti busway misalnya telah memiliki ruang tersendiri sehingga di jamin bisa melakukan perjalanan dengan lancar tanpa terganggu dengan adanya kemacetan yang panjang di setiap harinya.

Menggunakan alat transportasi online juga relatif memberikan keuntungan tersendiri bagi penumpang karena selain mudah dan cepat proses mendapatkan transportasi juga faktor aman dan kemudahan dalam pembayaran turut menjadi faktor yang menjadi alasan mengapa Gojek menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat saat ini.Baca Download Aplikasi Ojek Online Untuk Android

Salah satu sistem pembayaran yang memudahkan penumpang adalah sistem pembayaran Go Pay. Go Pay sendiri sebelumnya memiliki nama Go Wallet yaitu sebuah dompet virtual yang digunakan untuk menyimpan Gojek credit milik penumpang yang telah terdaftar akunnya untuk melakukan transaksi setelah menggunakan layanan yang ada di dalam Gojek. Ada beberapa keuntungan dalam cara transaksi Gojek dengan Go Pay.

Advertisements

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan penumpang jika menggunakan cara pembayaran Gojek dengan menggunakan Go Pay.

  • Bekerja sama dengan bank besar

Fitur Go Pay hanya bisa anda gunakan jika anda memiliki saldo yang mencukupi untuk melakukan pembayaran jenis transaksi dengan Gojek yang baru saja anda lakukan.Baca Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Untuk mengisi ulang atau top up saldo Go Pay anda bisa melakukannya dengan cara transfer melalui bank yang anda miliki.

  • Jasa pembayaran parsial

Jika anda menggunakan fitur Go Pay maka anda akan bisa melakukan order Gojek meski anda tak membawa uang tunai sekalipun. Sering kali penumpang yang lupa membawa dompet akan kebingungan untuk menggunakan transportasi ojek biasa karena membutuhkan pembayaran secara tunai.

Namun dengan menggunakan Go Pay anda bahkan bukan hanya bisa membayar tanpa menggunakan uang tunai saja namun juga bisa melakukan pembayaran parsial yaitu jika saldo Gojek anda ternyata tidak cukup untuk melakukan pembayaran order Gojek yang baru saja anda lakukan maka anda bisa membayar kekurangan pembayaran dengan menggunakan uang tunai yang anda bawa.

  • Kemudahan dalam top up

Keuntungan yang terakhir adalah bahwa setiap pemilik akun Go Pay bisa melakukan top up saldo melalui transfer ATM, mobile atau internet banking yang mudah dan cepat melalui perangkat gadget masing-masing dan juga melakukan top up langsung melalui bantuan driver Gojek.Baca Cara Pesan Gojek Via SMS

Jika anda menggunakan fitur Go Pay untuk melakukan pembayaran anda akan mendapatkan banyak diskon dan bonus dari Gojek yang bisa anda gunakan dalam bertransaksi dengan Gojek. Demikian  cara transaksi Gojek dengan Go Pay.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan