Home Gojek Ciri-Ciri Akun Gojek Kena Suspend Permanen 2018 (PENGALAMAN)

Ciri-Ciri Akun Gojek Kena Suspend Permanen 2018 (PENGALAMAN)

Ciri-Ciri Akun Gojek Kena Suspend Permanen (PENGALAMAN)

Akun Gojek Kena Suspend Permanen – Gojek sebagai salah satu ojek online menjadi tren saat ini. Bahkan menjadi driver Gojek adalah pekerjaan yang cukup menjanjikan. Namun, tentunya Gojek memiliki peraturan yang wajib ditaati oleh setiap driver.

Hingga ada sanksi bagi para pelanggarnya yang salah satunya berwujud pada akun yang terkena suspend. Bagaimana mengenali ciri-ciri akun gojek kena suspend permanen?

Sebagaimana perusahaan pada umumnya, Gojek menerapkan suatu aturan bagi para pekerjanya. Meskipun seorang driver tidak bisa disebut sebagai pegawai Gojek.

Namun, tentu Gojek ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya. Oleh karena itu, diterapkan beberapa aturan yang harus ditaati oleh para driver.

Hal ini semata-mata untuk menjaga kualitas pelayanan yang diberikan oleh Gojek. Pelayanan terbaik akan disukai pelanggan dan berujung meningkatkan kesejahteraan driver itu sendiri.

Penyebab Akun Gojek Kena Suspend Permanen

Apa saja aturan-aturan yang diterapkan Gojek untuk para driver telah dijelaskan dalam website resminya. Seorang driver bisa saja terkena sanksi apabila melanggar aturan-aturan tersebut.Baca Tutorial Cara Buka Suspend Gojek

Sebelum terkena sanksi, akun driver tersebut akan terkena suspend. Selama suspend tersebut, driver dapat mengajukan banding membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Apabila terbukti tidak bersalah, maka susped dapat dicabut dan driver dapat aktif menerima order kembali.

Apa saja pelanggaran-pelanggaran yang berujung suspend tersebut? Di antaranya adalah melakukan order fiktif, menjalankan order dengan waktu dan jarak yang tidak wajar, terlalu sering menerima order dari satu pelanggan yang sama, dan sebagainya.

Advertisements

Pelanggaran-pelanggaran tersebut dapat menyebabkan auto suspend. Auto suspend adalah proses suspend yang berjalan secara otomatis oleh sistem. Apabila sistem mendeteksi terjadinya pelanggaran, maka akun driver yang bersangkutan akan terkena suspend secara otomatis. Baca Aplikasi Buka Suspend Gojek

Lantas, bagaimana mengetahui bahwa akun telah terkena suspend? Ada beberapa ciri-ciri akun gojek kena suspend permanen yang dapat Anda kenali.

Salah satunya adalah dengan melakukan transaksi pada akun driver Gojek Anda. Apabila terdapat pemberitahuan “status Anda saat ini tidak aktif”, maka itu berarti akun Anda telah terkena suspend.

Sedangkan apabila setelah Anda log out kemudian log in kembali terdapat pemberitahuan “can’t authenticate driver status”, maka itu berarti Anda telah putus mitra.

Maka Anda bisa segera datang ke kantor Gojek untuk menerima penjelasan sekaligus melakukan banding apabila diperlukan.

Seandainya akun Anda terkena suspend, jangan panik terlebih dahulu. Coba ingat kembali apakah ada pelanggaran yang Anda lakukan sehingga terkena suspend.Atau Anda dapat langung menuju kantor Gojek untuk menerima penjelasan.

Maka menjadi hal yang penting untuk mengenali ciri-ciri akun gojek kena suspend permanen.Hal ini tentunya bukan bermaksud menyusahkan para driver. Baca Jasa Buka Akun Gojek Suspend

Justru menguntungkan para driver karena ada jaminan kualitas. Jaminan kualitas baik dari Gojek akan membuat para pengguna semakin banyak menggunakan layanannya. Hal ini pada akhirnya berujung pada kesejahteraan para driver dengan order yang semakin banyak.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan