Home Gojek Ciri-ciri Akun Gojek Kena Suspend 2018 (Waspada)

Ciri-ciri Akun Gojek Kena Suspend 2018 (Waspada)

Ciri-ciri Akun Gojek Kena Suspend (Waspada)

Bagi Anda pengguna aplikasi gojek sebagai driver, akun yang digunakan tentu sangat penting untuk dapat melakukan aktivitas ketika Anda bekerja sebagai driver.

Namun, bagaimana jadinya apabila akun gojek Anda terkena suspend secara tiba-tiba? Tentunya banyak sekali yang dirugikan.

Selain tidak bisa menarik penghasilan, Anda kemungkinan diberhentikan sebagai driver gojek. Ciri-ciri akun gojek kena suspend di antaranya adalah akan muncul pesan singkat dari gojek apakah akun Anda terkena auto suspend atau manual suspend.

Ciri-ciri yang lainnya adalah, ketika Anda hendak menarik jumlah uang pada aplikasi Anda tidak akan bisa memproses transaksinya karena terkena suspend.

Cara Membuka Akun Gojek yang Kena Suspend

Untuk menghindari kepanikan saat terkena masalah dengan akun gojek Anda, sebaiknya Anda perlu tahu ciri-ciri akun gojek kena suspend.Baca Daftar Go Food Tanpa NPWP

Akun yang kena suspend memang sangat merugikan driver, maka dari itu sebagai seorang driver gojek penting untuk mengetahui cara untuk membuka kembali akun yang suspend.

Berikut langkah-langkah untuk membuka kembali akun gojek yang terkena suspend:

  1. Pastikan akun gojek benar-benar tersuspend

Ketika Anda tidak dapat melakukan transaksi penarikan uang dari gojek, jangan panik dulu. Pastikan terlebih dahulu dengan mengecek jaringan, karena jaringan internet juga sangat mempengaruhi kelancaran dalam melakukan transaksi.

Apabila jaringannya lancar, Anda dapat melihat apakah ada notifikasi dari gojek terkait akun tersuspend atau tidak.

Advertisements

Gojek akan memberikan notifikasi singkat apabila akun Anda benar-benar suspend. Apabila tidak ada notifikasi demikian, maka  kemungkinan akun Anda tidak terkena suspend.

  1. Menghubungi manajemen Gojek

Cara lainnya adalah, Anda dapat mencoba untuk menghubungi manajemen Gojek melalui kantor perwakilan terdekat.

Anda dapat bertanya langsung mengenai alasan akun Anda yang terkena suspend serta solusi mengembalikannya. Baca Review Go Food Gojek

Tanyakan sedetail mungkin agar Anda tahu penyebabnya dengan jelas, sehingga Anda dapat mengantisipasinya dengan berbagai cara agar akun Anda tidak terkena suspend di kemudian hari.

  1. Menelpon customer service Gojek

Bagi Anda yang belum sempat untuk mendatangi  kantor Gojek secara langsung, Anda juga dapat menghubungi customer service untuk menanyakan keaktifan akun Anda.

Karena akun yang kena suspend biasanya sementara tidak akan aktif dan tidak bisa melakukan transaksi.

Anda dapat menanyakannya pada CS terkait alasan, penyebab, dan solusi yang tepat untuk penanganan akun gojek Anda.

Setelah mendapatkan alasan yang tidak sesuai dengan yang terjadi, driver berhak untuk menunjukan bukti-bukti lain yang mendukung bahwa alasan akun terkena suspend tersebut tidak sesuai. Apabila bukti tersebut kuat dan dapat diterima maka suspend Anda akan segera dicabut.

Bagi driver Gojek,  keaktifan akun memang sangat penting karena dapat mempengaruhi penghasilan setiap harinya. Baca Tarif Go Food Per Km

Maka dari itu informasi mengenai ciri-ciri akun gojek kena suspend beserta cara mengatasinya sangat penting untuk diketahui untuk terjadinya masalah yang sama di kemudian hari.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan